Iklan
Pemprov

Semangat TNI dan Warga Berusaha Berbuat Terbaik untuk Kenyamanan Beribadah

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel- Bulan Romadhon merupakan salah satu bulan paling di tunggu umat Islam, pada tahun ini, bulan puasa tetap akan dijalani di tengah situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Bulan puasa tahun lalu diawali awal dengan pandemi, sholat tarawih di larang, bulan puasa tahun 2021 sepertinya sedikit ada kelonggaran, hal inilah yang menjadi pertimbangan dalam Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga dengan program rehabilitasi Musholla.

Seperti yang ditunjukkan salah seorang anggota Satgas TMMD, Pratu Hadi(24) yang membantu warga merenovasi Musholla Al’Huda yang terletak di Dusun Sarimulyo, Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Minggu(21/03/2021).

Baca Juga :   ''Ternyata Pak Tentara Kalau Ngulang Ngaji Lebih Enak''

Pratu Hadi salah satu anggota satgas di Desa Ketapang, mengemukakan,”tetap semangat dan dengan senang hati bisa membantu masyarakat di wilayah Desa Ketapang”, apalagi membantu membangun dan merehab Musholla.

“Di samping sebagai sarana ibadah, sekaligus untuk sarana komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah TMMD,” ungkap Pratu Hadi.

Samsudin(54) masyarakat Desa Ketapang, yang di kasih kepercayaan sebagai pengurus musholla, menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap anggota satgas yang telah meluangkan waktu, turun langsung memberikan bantuan dalam merenovasi Musholla ini.

Baca Juga :   Terapkan Prokes, Tim Wasev Itjenad Silaturahmi Warga Desa Jatiwarno

“Sudah membantu baik tenaga, moril maupun material, semoga kebaikannya mendapat balasan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” pungkasnya

(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Penyiapan Pembukaan TMMD, TNI Dibantu Warga Buat Kerangka Gapura

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati akan segera dibuka. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *