Iklan
Pemprov

Semangat, Tetap Senyum, Adalah Kunci Keberhasilan Dalam Bekerja

Pati, Detik Sumsel – Sertu Suprapto anggota Koramil 20/Tambakromo saat ini tergabung dalam Satgas TMMD Regular ke-111 Kodim Pati. Dia terlihat paling semangat dan selalu tersenyum saat membantu TNI Satgas lainnya dalam pemasangan hebel dinding salah satu rumah warga yang sedang dibangun melalui program TMMD, Jum’at (11/6/2021).

Suprapto, pria kelahiran Wirosari Grobogan ini, tidak pernah terlihat sedih maupun capek, Ia terus bekerja sembari memberikan motivasi dan semangat kepada rekan sesama Satgas. Terik matahari seperti tidak dirasakan, mereka tetap bekerja dengan gembira.

Baca Juga :   Bentuk Rasa Empati, Satgas TMMD 109 Kunjungi Warga Yang Lumpuh

Menurutnya, disaat anggota Satgas ada perasaan lelah kita harus ada ide untuk mengalihkan perhatian mereka, yakni dengan kata-kata yang memancing mereka menanggapi. Sehingga tidak tidak ada rasa tegang dalam bekerja, tetap semangat dan memberikan senyuman kepada masyarakat itu kuncinya.

“Dengan semangat dan tetap tersenyum dapat menambah motifasi Satgas TMMD dan warga masyarakat, sehingga program pembangunan rumah akan cepat selesai dan hasilnya dapat segera di rasakan dan di nikmati warga,” ungkapnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi Rehab RTLH Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro di lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *