Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Semangat Mbah Subur di TMMD Sendakulon

Kendal, Detik Sumsel — Tahapan pelaksanaan pengerjaan proyek TMMD Reguler ke – 109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal terus dikerjakan oleh Satgas TMMD bersama warga.

Adalah sosok Mbah Subur (73), warga Dusun Sendang Kidul Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung, yang memantik perhatian para Satgas dan warga yang sedang bekerja di lokasi TMMD

Lelaki tua yang sudah pantas dipanggil Mbah ini semangatnya perlu diacungi jempol. Di usianya yang sudah tua masih kuat memanggul beban diatas kepalanya. Dia tampak semangat dan berkorban demi pembangunan di desanya.

Baca Juga :   Jamban TMMD Jadi, Warga Jangan BAB Sembarang Tempat

“Sangat luar biasa semangat mbah Subur dan perlu kita tiru di usianya yang sudah tua masih kuat,” ungkap Pelda Supriadi yang anggota Satgas TMMD.

“Saya sebagai orang yang masih muda merasa tercengang dengan semangat Mbah Subur tersebut. Semangat pantang menyerahnya itu bisa dijadikan contoh maupun acuan oleh personil Satgas TMMD di Dukuh Kacangan lor Desa Sendangkulon ” tambah Pelda Supriyadi. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Libur Panjang Volume Kendaraan yang Melintas di Tol Palembang Kayuagung Naik

Palembang, Detik Sumsel — Tol Palembang Kayuagung mengalami peningkatan volume traffic selama libur panjang. Di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda