Iklan
Pemprov

Semangat Kerja Gotong Royong Antara Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati dan Warga Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel — Pagi yang cerah matahari pun bersinar seolah memberikan semangat berkegiatan hari ini, sehabis sarapan dan secangkir kopi,disertai rokok sebatang setelahnya, kemudian Kasmijan(53) bersiap membawa angkong pengangkut material ke lokasi material.

Di rumah Santoso(42),Kasmijan bekerja bersama dengan anggota TNI satgas Pra TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati, salah satu nya adalah Sertu Sumarno. Kasmijan dan sertu sumarno dan teman-teman pekerja lainnya saling bahu membahu menyelesaikan pekerjaannya, agar efektif tenaga dan efesiensi waktu, meraka saling membagi tugas dan tanggung jawab sehingga hasil kerjanya maksiimal.

Baca Juga :   Eksponen 98 Desak KPK Tetapkan Tersangka Baru OTT  Muara Enim

Santoso(42) merasa sangat senang melihat mereka bekerja dengan semangat, sehingga santoso pun makin bersemangat ikut bekerja dalam pembangunan rumahnya, semua terlihat kompak seolah tidak ada jarak seperti tim yang solid.

“Kami selalu bersemangat pak, apalagi kerjanya dibantu sama bapak TNI, itu lihat mbah kamijan dan teman-teman lainya seolah tanpa lelah bekerja,”Kata Santoso. Ia adalah salah satu penerima bantuan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Penyiapan Pembukaan TMMD, TNI Dibantu Warga Buat Kerangka Gapura

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati akan segera dibuka. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *