Detik
Pemprov
Seluruh Honorer Pemkot Palembang Bakal Dapat BPJS Ketenagakerjaan
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda saat mengunjungi kantor Bpjamsostek Cabang Palembang (Diskominfo Palembang)

Seluruh Honorer Pemkot Palembang Bakal Dapat BPJS Ketenagakerjaan

Palembang, Detik Sumsel – Meskipun perencanaan terkait pemberian BPJS Ketenagakerjaan (Bpjamsostek) kepada 5000 Ketua RT dan RW serta kepada para Ustadz/Ustadzah yang ada di kota Palembang sempat tertunda, namun upaya Pemerintah kota Palembang guna memberikan perlindungan kerja masih akan tetap direalisasikan sesegera mungkin.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda saat mengunjungi kantor Bpjamsostek Cabang Palembang, Jalan Jenderal Sudirman guna peninjauan layanan metode terbaru Bpjamsostek, yaitu “Lapak Asik”, Selasa (21/07).

“Tahun 2020 ini rencananya akan kita berikan, akan tetapi karena seluruh anggaran kita alokasikan dalam penanggulangan Covid-19, maka program ini belum bisa kita mulai. Mudah-mudahan di akhir tahun kita bisa segera merealisasikan kerjasama ini,” kata Fitri.

Baca Juga :   Rudi dan Kasmadi Diringkus Saat Transaksi Narkoba

Ia juga menyampaikan, selain ketua RT dan RW serta para Ustadz/Ustadzah, Pemkot Palembang juga rencana akan
mengikutsertakan seluruh pegawai honorer di lingkungan Pemkot Palembang untuk mendapatkan Bpjamsostek.

Dari honorer kita ini belum bekerjasama atau terlibat BPJS Ketenagakerjaan, dan ini akan betul-betul kita realisasikan di tahun 2020 ini. Karena mengingat iurannya yang begitu kecil yaitu Rp. 18.500, tetapi manfaatnya sangat luar biasa,” tuturnya.

Diketahui, selain meninjau layanan metode terbaru Bpjamsostek, Wakil Walikota dua periode itu juga melakukan penerimaan secara simbolis kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan (Bpjamsostek) serta kartu kepersertaan warga kota Palembang pekerja rentan (Looper Koran) dari Direktur Utama Bpjamsostek, Agus Susanto. (bet/ril)

Baca Juga :   Respon Cepat Basarnas Cari Bocah Tiga Tahun Tenggelam di Sungai Kikim
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Dodi Reza Bantu Alat dan Kostum Drumband MA Raudhatun Nasihin 

Sekayu, Detik Sumsel – Senyum sumringah dan raut wajah bahagia tampak jelas dari Kepala Madrasah …

One comment

  1. Avatar

    Luar biasa beritanya, semoga bermanfaat baginkita semua.ww

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *