Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Hari Guru
Kabid Pembinan Narapidana Lapas Merah Mata Maulana menunjukkan foto perempuan yang berupaya menyelundupkan narkoba jenis sabu kedalam Lapas Merah Mata

Selipkan Sabu Dalam Odol, Pengunjung Lapas Merah Mata Diamankan

Palembang, Detik Sumsel — Petugas Sipir Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Merah Mata Palembang mengamankan seorang perempuan yang berupaya menyelundupkan narkoba jenis sabu sabu sebanyak satu paket yang di sembunyikan didalam pasta gigi Rabu (9/9) sekitar pukul 14:30 WIB.

Serbuk haram tersebut rencananya akan diberikan kepada tahanan bernama Ambri yang akan dibesuknya. Ambri sendiri terpidana dalam kasus narkoba yang sudah menjalani hukuman selama kurang lebih dua tahun.

Kalapas Kelas I Merah Mata Kadiyono melalui Kabid Pembinan Narapidana Maulana Luthfiyanto A.MD.IP. SG, mengatakan pelaku datang Lapas untuk menitipkan barang dan makanan yang akan diberikan kepada salah satu Warga binaan di Lapas Merah Mata.

Baca Juga :   Lagi, Muba Gelar Kejurnas Motoprix dan Bupati Muba Cup Prix

Saat barang dan makanan melewati x-ray terlihat ada benda yang tidak wajar, pemiliknya telihat gelisah sehingga petugas memeriksa kembali barang yang telah melewati x-ray tersebut secara teliti,”kata Maulana kepada wartawan Kamis (10/9).

Saat petugas memeriksa satu persatu barang bawaan menemukan pasta gigi yang sudah dibuka. Setelah dibongkar ditemukan bungkusan kecil yang ternyata berisikan narkoba jenis sabu.

“Pemiliknya langsung kami amankan dan diserahkan kepada Polsek Sako Palembang untuk ditindak lanjuti. Untuk Ambri sudah kita amankan juga dan dimintai keterangan lebih lanjut,”pungkasnya.(oji)

Baca Juga :   BSB Himbau Nasabah Ganti Kartu ATM Model Chip
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Edhy Prabowo Ditangkap KPK di Bandara Soetta, Usai Pulang Lawatan dari Amerika

Jakarta, Detik Sumsel- Komisi Pemberantasan Korupsi disebut menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda