Gran Fondo

Selamat dari Aksi Pemerkosaan, Namun Eva Mengalami Luka

Lahat, Detik Sumsel — Detik-detik percobaan pelecehan dan kekerasan yang dilakukan Ebi (25), warga Desa Maspura, Bedeng PJKA Kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat, Selasa (11/9) sekitar pukul 00.32 WIB. Nampaknya masih terbayang oleh Eva (19) warga setempat.

Pasalnya akibat ulah mesum tetangganya itu, ibu rumah tangga ini terpaksa mengalami luka robek antara ibu jari dan telunjuk tangan kirinya.

Ebi nampaknya sudah lama tergoda dengan kemolekan Eva. Malam itu Ebi seakan sudah tak bisa lagi menahan nafsunya. Mengetahui suami Eva sedang tidak ada di rumah, Ebi pun ambil tindakan nekat. Pintu belakang dapur kediaman Eva dicongkelnya. Ia pun berhasil masuk ke dalam kamar Eva.

Baca Juga :   Inilah Bukti Hidup Rukun dan Berdampingan Umat Beragama di Lahat

Melihat Eva tidur sendirian, birahi Ebi kian menjadi. Sayangnya aksi cabulnya itu ketahuan, setelah Eva terbangun dan melihat Ebi sudah berada disampingnya. Eva yang terkejut, sontak menjerit. Namun Ebi langsung membekap mulutnya, sambil mengancam menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Eva rupanya tak ingin hanya pasrah ditangan Ebi. Eva mencoba memberontak, Ebi pun spontan langsung mengeluarkan pisau dan mengenai tangan kiri Eva. Tak ingin ambil resiko lantaran aksinya ketahuan, Ebi pun langsung kabur meninggalkan kediaman Eva.

Baca Juga :   Neo Acoustic Kian Dikenal Warga Lahat

“Tersangka merupakan tetangga korban. Belum ada pelecehan dari tersangka, karena korban keburu berontak. Korban mengalami luka robek antara ibu jari dan telunjuk, denga lebar luka 10 cm. Tersangka dalam pengejaran kita,” terang Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kapolsek Kikim Tengah, AKP BL Telaumbanua, Selasa (11/9). (heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Rebutan Hak Asuh Masih Mendominasi di Lahat

Lahat, Detik Sumsel — Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Lahat membeberkan, sepanjang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *