Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Selama Imlek, Nikmati Diskon Up to 70 Persen di PIM

Selama Imlek, Nikmati Diskon Up to 70 Persen di PIM

Tanggal : Pukul :
318
0
Suasana menyambut perayaan tahun baru imlek
Suasana menyambut perayaan tahun baru imlek.(Maya/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Untuk memeriahkan perayaan tahun baru chainese, Palembang Indah Mall (PIM) yang berada dikawasan Letkol Iskandar ini, menghadirkan berbagai event di Imlek tahun ini.

Kegiatan seperti ini rutin dilakukan pihaknya setiap tahunya, dan untuk tahun ini imlek di PIM mengangkat tema Property In Shanghai banyak kegiatan digelar mulai 4-26 Januari mendatang.

Supervisor publik Relation Palembang Indah Mall (PIM) Assikin mengatakan, pada Januari tahun ini, bertepatan dengan Imlek ada begitu banyak program digelar. “Kami sudah menyiapkan agenda even yang akan memanjakan para pengunjung yang datang ke PIM,” katanya.

Baca Juga :   Optimistis Market Meningkat di Tahun 2020

Menurut Assikin, pihaknya memang rutin setiap bulan mengelar program dengan tema berbeda. Pada awal tahun ini bertepatan dengan Imlek maka kegiatan pun identik dan dekat dengan imlek.

Kegiatan yang akan diadakan diantaranya, Chinese New Year Bazzaar, Global Village By Aiesec, School Performance, Imlek School Performance Colouring Competition by TK Nusa Indah, Prosperity Bazaar & lucky angpao, Chinese Art Show, Pemilihan  Pim Koko Cici Cilik,  Resital Tari Srijayanasa Chinese New Year, Lucky Angpao Shopping By Gloria.

Baca Juga :   Undian Pesirah Kembali, Berhadiah Puluhan Mobil

Selain itu pihaknya juga menghadirkan promo diskon dari  tenant yang menawarkan diskon hingga up to 70 persen.

Program ini sebagai bentuk apresiasi bagi para pengunjung untuk memenuhi kebutuhan mereka yang merayakan imlek ataupun para pengunjung yang datang kesini.

“Kita harapkan dengan adanya berbagai event yang hadir disini, bisa meningkatkan akupansi kunjungan dan transaksi minimal 20 persen selama even tersebut,” katanya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here