Detik
Istimewa

Selama 3 Hari, BSB Layani Rp1,2 Miliar Penukaran

Kayuagung, Detik Sumsel — Meski baru membuka penukaran sejak Senin (27/5) lalu, manajemen Bank SumselBabel (BSB) Cabang Kayuagung hingga hari ini, Rabu (29/5) telah melayani penukaran uang senilai Rp1,2 miliar dari masyarakat.

Pantauan di lapangan, jelang Hari Raya Idul Fitri ini, aktifitas penukaran uang pecahan memang ramai dilakukan masyarakat.

Kepala Cabang BSB Kayuagung, Tabroni menerangkan, pada tahun ini pihaknya menyiapkan uang sekitar Rp1,5 miliar untuk masyarakat yang ingin menukar.

Hingga sampai saat ini, tercatat sudah Rp1,2 miliar uang yang ditukarkan masyarakat yang sudah dimulai dari Senin (27/5).

Baca Juga :   Pelaku Pembunuhan Sujono di Lorong Jambu Menyerahkan Diri

“Untuk pecahan yang kita siapkan ada pecahan Rp2.000 hingga Rp20.000. Penukaran langsung dilakukan di (kantor) cabang selama persediaan masih ada,” tuturnya.

Omi, salah seorang warga Kayuagung yang melakukan penukaran uang menambahkan, memang hampir setiap tahun dirinya selalu menukar uang pecahan untuk dibagi-bagikan kepada anak-anak pas Idul Fitri.

“Sudah menjadi tradisi tiap tahun jelang Idul Fitri saya menukarkan uang pecahan di BSB. Alhamdulillah tidak ada masalah, dan semua uang pecahan yang diminta ada,” terangnya.(Iyan)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Darfian Mahar Jaya

Avatar

Check Also

Pasal Upah, Pasutri Asal Empat Lawang Dibantai

Lahat, Detik Sumsel — Nasib naas dialami Zakani (55) dan Nur Aini (50) warga Pasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *