Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Ketua Kami Berani Sumsel, M Akbar Alfaro saat memimpin rapat kedatangan Sandiaga Uno di Sekretariat Kami Berani Sumsel di Komplek Ilir Barat Permai, Minggu (16/9).

Selain Sharing Kewirausahaan, di Palembang Sandiaga Uno Juga Bakal Blusukan ke Pasar

Palembang, Detik Sumsel– Bakal Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno bakal ke Palembang, 18 September nanti. Sandi sendiri datang ke kota ini memenuhi undangan komunitas Kaum Milenial Bersama Prabowo-Sandi (Kami Berani) Sumsel.

“Kedatangan Sandiaga ke Palembang dalam rangka silaturahmi dan sharing di bidang dunia usaha kepada kaum milenial, kaum emak-emak dan pelaku UMKM serta para pedagang,” kata Ketua Kami Berani Sumsel, M Akbar Alfaro usai rapat kedatangan Sandiaga Uno di Sekretariat Kami Berani Sumsel di Komplek Ilir Barat Permai, Minggu (16/9).

Baca Juga :   Nihil Angkutan Umum, Halte di OKU Timur Nganggur

Dikatakan Akbar, jadwal Sandi di Palembang cukup padat. Diantaranya Pertemuan dengan Kesultanan Palembang Darussalam dan Koalisi Partai, kunjungan pasar dan pedagang UKM, kuliah umum dan dialog Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Palembang serta pertemuan Ulama Sumsel dan dialog dengan santri di Ponpes Izzatuna II Talang Buruk

“Pak Sandi juga bakal sharing dengan komunitas pelaku wirausaha milenial dan Komunitas “KAMI BERANI” di Taman kambang Iwak,” tuturnya.

Akbar menegaskan kedatangan Sandi murni untuk berbagi ilmu dan memberikan semangat mengenai kewirausahaan. “Kami Berani akan mengenalkan sosok Sandiaga kepada masyarakat Sumsel tidak ada kaitannya dengan Pilpres karena belum tahapannya,” tukasnya.Sementara itu, Penasehat Kami Berani Sumsel Firdaus Hasbullah mengatakan, kedatangan Sandiaga Uno ke Palembang murni dalam rangka memberikan kontribusi kepada dunia usaha bagi kaum milenial dan pelaku UMKM.”Ini bukan kampanye, tapi silaturahmi dengan Kami Berani Sumsel dan relawan pendukung lainnya. Kami juga melarang jangan ada yang menggunakan kostum hastag #ganti presiden,” tegas Firdaus. (Buy) 

Baca Juga :   Nyatakan Siap Dilaunching, MPP Siapkan Ruang Konsultasi Kejaksaan dan Publik Space
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Red

Avatar

Check Also

Plt Bupati Muara Enim H Juarsa SH saat bersaksi di Sidang OTT PUPR Muara Enim Di PN Klas 1 A khusus Tipikor Palembang, Selasa (20/10) Detik Sumsel.com, Putra

Bantah Terima Fee, Plt Bupati Muara Enim Mengaku Difitnah

Palembang, Detik Sumsel,- Setelah namanya disebut beberapa saksi dipersidangan lalu,  Plt Bupati Mauara Enim H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *