Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Selain Sabu – sabu, Dirumah Pengedar Ini Polisi Juga Menemukan Senpira

Palembang, Detik Sumsel — Selain mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu sabu seberat 10,31 gram dari tangan tersangka Ely (36) anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel juga menemukan satu pucuk senjata api rakitan beserta empat butir amunisinya dari rumah tersangka.

Tersangka Ely ditangkap dikediamannya di Jalan Pertanian, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami, Palembang Minggu (29/8).

Berdasarkan pengakuan tersangka, Senpira yang diamankan tidak pernah digunakan untuk melakukan tindakan kejahatan melainkan untuk menembak babi. Untuk bisnis barang haram sabu terpaksa ia lakoni lantaran terdesak kebutuhan ekonomi.

Baca Juga :   Harga Deal, Wanita Pemijat Langsung Buka Baju

“Sekitar enam bulan saya menjajakan sabu. Karena tidak ada kerjaan. Sedangkan Senpira tersebut saya gunakan untuk berjaga-jaga di kebun yang kebetulan tengah marak hama babi hutan,”ujar   tersangka Ely saat dihadirkan di Mapolda Selasa (4/9/).

Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Farman melalui, Kanit II Subdit II God P Sinaga mengatakan tersangka Ely ini ditangkap pada 29 Agustus lalu kediamnya. Selain sabu sebanyak 10, 31 gram dirumah tersangka juga ditemukan senjata api rakitan jenis revover beserta empat butir peluru.

Baca Juga :   Dua Pekan Ditunda, Dr Dora Segera Dituntut

“Untuk Senpira nya akan kami koordinasi kan dengan Direktorat Reserse Kriminal Umum. Untuk kasus narkoba nya tersangka kami jerat dengan pasal 114 dan 112 UU No 35 tahun 2009 yang ancaman hukuman diatas lima tahun penjara,”tandasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Bongbongan Silaban SH. LLM Ketua PN Klas 1 A Khusus Palembang

Tak Disiplin, Ketua Pengadilan ini Dihukum Penundaan Pangkat Setahun

Palembang, Detik Sumsel, – Ketua Pengadilan Negeri klas 1 A khusus Palembang Bombongan Silaban SH dihukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *