Iklan Iklan
Pemprov
M Daroni pelaku penjambretan saat diamankan di Mapolsek Kemuning

Selain Jambret Tas, Pemuda Ini Juga Remas Payudara Korbannya

Palembang, Detik Sumsel — M Daroni (21) nyaris jadi bulan bulanan warga, setelah diteriaki In korban nya seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri dikota Palembang usai menjambret tas milik korban di Gang Amal, Jalan Rawajaya, Kemuning, Palembang Selasa (2/10).

“Saya dan teman mau mencari kos an teman. Spontan waktu dia narik tas yang selempang kan saya langsung teriak hingga warga mengejar nya,”ucap mahasiswi semester delapan ini saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kemuning Selasa (2/10).

Tidak hanya menjambret tas korban saja, pelaku juga dengan sengaja memegang payudara darah korban hingga membuat korban nya trauma.

Baca Juga :   Buron, Pelaku Pembunuhan di SP Padang Ditangkap di Jaktim 

“Dia (pelaku), sengaja memegang dada saya waktu menarik tas,”jelasnya.

Sementara itu, pelaku M Daroni (21) warga Talang Keramat ini mengaku sengaja mengincar korban nya hanya untuk memegang payudara korban.

“Saya buntuti dia cuma untuk memegang dada nya saja. Habis pegang payudara, semalaman saya tidur seperti berhubungan intim. Jadi memang saya sengaja,”akunya.

Kapolsek Kemuning AKP Roberth Pardamean Sihombing didampingi Kanit Reskrim Iptu Arlan Hidayat mengatakan pelaku diamankan oleh warga setelah korban nya berteriak.

“Pelaku saat menjambret dengan menggunakan sepeda motor tanpa plat nomor. Dimana korban lagi berjalan dengan mengenakan tas selempang, dan ditarik oleh pelaku namun diteriaki oleh korban sehingga korban diamankan warga sekitar,”ujarnya.

Baca Juga :   Diduga Mabuk, Bawa Motor Lawan Arus Hingga Tabrak Mobil Didepannya

Saat ini, anggota masih mendalami keterlibatan pelaku dalam kasus jambret ditempat lain nya yang diduga dilakukan oleh pelaku.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Danrem Gapo Minta Perusahaan Perkebunan di Sumsel Contoh PT Sinar Mas dalam Penanganan Karhutla

Palembang, Detik Sumsel — Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Agus Jauhari Suraji S.I.P.,S.Sos selaku Komandan Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *