Beranda Daerah Sekretaris Golkar OKI Mendadak Mundur

Sekretaris Golkar OKI Mendadak Mundur

Tanggal : Pukul :
131
0
Lambang Partai Golkar

Kayuagung, Detik Sumsel — Kabar mengejutkan datang dari dunia perpolitikan di OKI. Kali ini, Raden Muhammad Edikari mendadak mundur dari jabatan strategis sebagai Sekretaris DPD II Partai Golkar OKI periode 2016-2021.

Kendatipun kontestasi pesta demokrasi lima tahunan baru akan dilakukan 17 April nanti, namun keputusan pengunduran diri telah dilayangkan bersangkutan ke DPD II Partai Golkar OKI, hingga ditembuskan ke DPD I Partai Golkar Sumsel, media dan pihak terkait lainnya.

“Keinginan pengunduran diri saya tak lebih sebagai kekhawatiran saya tidak dapat membagi waktu sebaik mungkin. Ya, kesibukan saya diluar partai,” kata Edikari dikonfirmasi Rabu (13/3) malam.

Edikari mengklaim sudah melayangkan surat pengunduran diri ke DPD II Partai Golkar OKI sekitar pukul 18.00WIB.

“Surat ke DPD II sudah diterima sekretariat pada pukul 18.00WIB tadi. Kemungkinan besok (Kamis, 14 Maret 2019) diproses dan tercatat di surat masuk,” akunya.

Dia menekankan kalau pengunduran dirinya merupakan hal wajar dan merupakan dinamika dalam kepartaian.

“Pengunduran ini murni keinginan pribadi tanpa adanya paksaan dari pihak manapun. Dengan demikian, tentunya hal ini diharapkan tidak menimbulkan polemik ditengah masyarakat,” katanya.

Sayangnya, saat dimintai tanggapannya melalui pesan whats app, Ketua DPD II Partai Golkar OKI Bakri Tarmusi tak kunjung dibalas.(Iyan)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here