Bersama Herman Deru dan Mawardi Yahya, Saatnya Perubahan Menuju Sumatera Selatan Yang Lebih Maju

Seknas Jokowi Targetkan Kemenagan di Sumsel 65 Persen

0
781
Ketua Seknas Jokowi Sumatera Selatan (kedua dari kiri)

Palembang, Detik Sumsel – Dalam rangka memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin (JOKOWIMU’MIN) di Pilpres 2019, rumah pergerakan Seknas Jokowi Sumatera Selatan akan terus mensosialisasikan keberhasilan pemerintahan Jokowi. Hal ini disampaikan Guruh Hermawan Rudianto, Ketua Rumah Pergerakan Seknas Jokowi Sumatera Selatan di jalan Kampus POM IX,  Kamis (30/8)

Ia mengatakan bahwa, banyak pembangunan infrastruktur di era kepemimpinan Presiden Jokowi, khususnya di wilayah Sumatera Selatan.

“Lihat saja, banyak pembangunan yang telah dilakukan Jokowi untuk Sumatera Selatan. Mulai dari LRT di Palembang, jalan Tol dan masih banyak lagi,”ujarnya saat bincang – bincang bersama DetikSumsel.

Ia menerangkan bahwa, dalam rangka mencapai target suara kemenangan sebesar 60-65 persen di Sumatera Selatan. Sekenas Sumsel akan melakukan berbagi kegiatan, yang tujuannya merangkul seluruh elemen.

“Dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan seminar, dan beberapa program yang diagendakan seperti bazar murah, dan kegiatan lainya,”ujarnya

Terkait tagar #2019 Ganti Presiden yang terus disuarakan oleh sekelompok orang, dirinya berpendapat bahwa gerakan tersebut merupakan suatu gerakan provokasi yang memecahkan elemen anak bangsa.

“Tagar itu juga tergolong curi star dalam berkampanye, belum saatnya mereka berkampanye,”pungkasnya.(Pen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here