Iklan Iklan
Pemprov

Sekdes Ketapang Aktif Sambangi Lokasi TMMD

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Setiap waktu istirahat tiba, perangkat Desa Ketapang selalu aktif menyambangi anggota Satgas TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga yang ada di beberapa titik, baik pekerjaan fisik maupun non fisik.

Seperti hari ini, Sekdes Ketapang, Kokoh Hadiyatno, menyambangi para anggota Satgas TMMD dan Warganya, di lokasi pekerjaan perehaban Musholla Al Huda 4 di Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

“Penampilan rapi, supel dan mudah bergaul dengan siapa saja, itu sifat beliau”, ucap Serda Herli, menanggapi penampilan Sekdes Ketapang.

Baca Juga :   Komandan Satgas Cek Langsung Pembangunan Tugu Prasasti

Serda Herly saat sedang bekerja dihampiri oleh pak Sekdes yang sebelumnya sudah saling kenal dan akrab berbincang- bincang sambil guyon tidak tampak ada jarak diantara Perangkat Desa dan TNI.

Di tempat yang sama Narto (45 tahun) seorang tokoh pemuda dari RT 02 RW 05 Dusun Sarimulyo Desa Ketapang, mengatakan bahwa warga disini antusiasnya luar biasa, berkat semangat yang ditularkan oleh bapak-bapak TNI, dimana hampir tiap hari bersama-sama bekerja merehab Mushola ini.

“Saya mengucapkan terimakasih berkat bapak-bapak TNI dan warga kami benar-benar bisa merasakan hasil dari kebersamaan serta kekompakannya”, tutur Sekdes Ketapang. (Pendim 0714/Salatiga).

Baca Juga :   Jalin Keakraban Satgas TMMD 109 Di Gubuk Sawah
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Manual, Satgas TMMD Aduk Bahan Material Bangunan RTLH

Pati, Detik Sumsel – Dalam pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) melalui program TMMD Reguler …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *