Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Daerah Sekda Palembang Tinjau Lokasi Robohnya Reklame di Jalan Radial

Sekda Palembang Tinjau Lokasi Robohnya Reklame di Jalan Radial

Tanggal : Pukul :
210
0
Sekda Palembang Tinjau Lokasi Robohnya Reklame di Jalan Radial
Sekretaris Daerah kota Palembang, Ratu Dewa saat meninjau lokasi robohnya reklame

Palembang, Detik Sumsel – Usai menerima informasi terkait adanya reklame yang roboh di kawasan Jalan Radial Palembang, Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, Ratu Dewa langsung lakukan peninjauan di lokasi, Jumat (22/05).

Dikatakan Ratu Dewa, menurut informasi yang diterima dari warga sekitar, penyebab robohnya reklame diduga karena derasnya hujan yang disertai angin yang kencang.

Baca Juga :   Jaga Kondisi Palembang, Pemkot Komitmen Atasi Emisi Gas Rumah Kaca

“Tadi sudah saya minta instansi terkait untuk melakukan evakuasi, jangan sampai mengganggu arus lalulintas,” kata Ratu Dewa.

Sementara, menurut keterangan Gusti (28) yang merupakan warga sekitar, bahwa dirinya sempat mendengar suara hempasan yang keras sekitar pukul 13.00 dan sempat diduganya, bahwa suara tersebut merupakan suara tabrakan kendaraan.

“Suaranya cukup besar, saya pikir tadi mobil kecalakaan atau apalah, ternyata setelah di cek itu suara reklame yang roboh,” jelasnya Gusti.

Baca Juga :   Pemilih Pemula Diharapkan Berperan Aktif Berikan Hak Suara

Dari pantauan awak media, papan reklame yang roboh, hampir menutupi ruas jalan. Para pengedara roda empat maupun roda dua, bergantian memanfaatkan cela di papan reklame yang roboh. (ril/bet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here