Detik
Pemprov
Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi, saat menerima Vaksinasi, untuk tahap pertama di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu, Kamis (4/3). (edy parmansyah/detik sumsel)

Sekda Muba : Vaksin Aman, Tidak Ada Efek Samping

Sekayu, Detik Sumsel – Setelah tenaga kesehatan dan pejabat publik di Kabupaten Musi Banyuasin menerima vaksinasi COVID-19. Kini mulai diikuti oleh pelayan publik dan kelompok-kelompok masyarakat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi juga mulai mengikuti penyuntikan vaksin untuk tahap pertama di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu, Kamis (4/3).

“Alhamdulillah saya sudah divaksin untuk yang pertama. Usai divaksin saya tidak merasakan gejala apapun, panas tidak, sakit tidak, gatal-gatalpun tidak. Alhmdulillah vaksin ini aman,” ujarnya.

Baca Juga :   Ingin Naik Kelas RSUD Lahat, Harus Tingkatkan Dulu Pelayana

Apriyadi mengajak semua ASN, tokoh masyarakat, pedagang dan kelompok masyarakat lainnya untuk mengikuti vaksinasi program pemerintah ini dengan baik.

“Tidak ada resiko, dan tentunya akan memberikan manfaat bagi kita semua, supaya kita aman dari COVID-19,” pungkasnya. (edy)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Edy Parmansyah

Avatar

Check Also

Dodi Reza Bantu Alat dan Kostum Drumband MA Raudhatun Nasihin 

Sekayu, Detik Sumsel – Senyum sumringah dan raut wajah bahagia tampak jelas dari Kepala Madrasah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *