Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Sejumlah TNI Punya Kerja Sambilan Saat Tugas TMMD
Prada Heri membantu warga Desa Tambakselo memasang paving

Sejumlah TNI Punya Kerja Sambilan Saat Tugas TMMD

Purwodadi, Detik Sumsel — Sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, yang tengah tugas di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, ternyata mempunyai pekerjaan sambilan. Yakni membantu pasang paving.

Kerja sambilan itu bukan untuk mencari penghasilan di sela-sela tugas TMMD. Melainkan dalam rangka menjalin komunikasi sosial dengan warga di desa sasaran. Yakni membantu warga yang tengah memasang paving di seputaran SD N 2 Tambakselo

”Yang namanya kerja sambilan itu kalau mendapat imbalan. Melainkan apa yang kami lakulkan ini semata-mata membantu warga yang tengah memasang paving . Semata-mata karena peduli dengan apa yang terjadi di desa sasaran TMMD,”jelas Prada Heri, salah satu anggota Satgas TMMD.

Baca Juga :   Tambah Satu Positif Covid-19, Jumlah Pasien Muba Jadi Tujuh Orang

Dia mengaku, kalau menuruti lelah, tentu lelah, karena seharian ikut kerja di sasaran fisik TMMD. ”Sore hari sepulang kerja TMMD, melihat ada warga yang tengah melakulan pemasangan paving, saya dan sejumlah anggota Satgas TMMD lainnya lantas membantu pekerjaan itu,” uja Prada Heri. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Satgas TMMD 109 Kunjungi Warga Difabel

Karanganyar, Detik Sumsel — Dalam mengisi waktu senggang pelaksanaan program TMMD, para anggota Satgas TMMD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *