Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, S.Ik., saat memimpin upacara serah terima jabatan Kabagops, Kasatreskrim, Kasat Sabhara dan Kapolsek Air Sugihan, di Mapolres OKI, Jumat (25/9/2020).

Sejumlah Perwira di Polres OKI Diganti

Kayuagung, Detik Sumsel — Sejumlah Kasat, Kabag dan Kapolsek di internal Polres OKI mulai berganti. Pergantian atau mutasi jabatan ini merupakan tuntutan organisasi dalam rangka penyegaran.

“Tidak ada yang abadi. Bisa jadi hari ini bergeser, besok akan kembali lagi. Makanya saya bilang tidak ada yang abadi. Saya doakan pejabat lama kedepannya sehat selalu dan meraih karir lebih baik lagi,” ucap Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, S.Ik., saat memimpin upacara serah terima jabatan Kabagops, Kasatreskrim, Kasat Sabhara dan Kapolsek Air Sugihan, di Mapolres OKI, Jumat (25/9/2020).

Selama keberadaannya di Polres OKI, Kapolres mengaku juga berkat dukungan rekan-rekan pejabat lama. Bahkan berbagai prestasi telah ditorehkan, baik di Polres maupun Polda Sumsel hingga tingkat nasional.
“Kaitannya dengan mutasi ini, kalau dipikir – pikir memang sangat berat bagi saya. Tapi ini kehendak organisasi juga Allah SWT. Apa yang telah diberikan pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih,” jelas Kapolres.
Disamping itu, Kapolres juga mengucapkan terima masih kepada para ibu Bhayangkari atas loyalitasnya mendampingi para suami, sehingga berperan dalam memajukan Bhayangkari Polres OKI.
“Kepada para pejabat baru, seperti AKP Agus Prihardinika dan AKP Sapta Eka Yanto agar segera menyelesaikan dan torehkan prestasi, seperti apa yang telah diberikan pejabat lama,” ucapnya.
Diketahui, pada upacara serah terima jabatan tersebut, Kompol CS Panjaitan sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres OKI, kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasiharkan Subditfasharkan Ditpolairud Polda Sumsel.
Sedangkan Kasat Reskrim Polres OKI AKP Agus Prihardinika kini diangkat dalam jabatan Kabag Ops Polres OKI. Posisinya sebagai Kasat Reskrim digantikan AKP Sapta Eka Yanto yang sebelumnya sebagai Kapolsek Keluang Polres Muba.
Kapolsek Air Sugihan Iptu Widya Bhakti Dira kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Pama Polres OKI. Posisinya digantikan Iptu Sutioso yang sebelumnya menjabat Kanitlidik 3 Satreskrim Polres OKI.
Sedangkan AKP Lukmanul Hakim yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres OKI, kini diangkat sebagai Kaurreglittap Subbagrehabpers Bidpropam Polda Sumsel. Sementara posisinya digantikan AKP Bambang Sumantri yang sebelumnya menjabat Kasubbagbinops Bagops Polres OKI.(Iyan)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Baca Juga :   Cik Ujang: Jadi Kades Jangan Arogan
Lakukan Penukaran Uang

About Darfian Mahar Jaya

Avatar

Check Also

Selamat, 352 Peserta Lulus CPNS Lahat

Lahat, Detik Sumsel — Seleksi penerimaan CPNS Kabupaten Lahat Tahun 2019 yang dilaksanakan Tahun 2020, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda