Iklan Iklan
Pemprov

Segelas Teh Panas Menemani Cerita Nur Roikhin

Pati, Detik Sumsel – Bertugas di suatu tempat yang baru sudah menjadi tradisi bagi prajurit TNI. Tak heran, apabila hal-hal atau pengalaman baru ditempat tugas diceritakan kepada orang lain ketika ngobrol bersama.

Seperti halnya yang dilakukan Serda Nur Roikhin pria kelahiran Grobogan yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111 Kodim Pati, saat berada warung Ibu Sukarti Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Pagi-pagi sebelum menuju lokasi sasaran kegiatan fisik TMMD, Serda Nur Roikhin nampak sedang menikmati teh panas seraya bercerita kepada warga yang kebetulan juga sedang menikmati kopi, Kamis (10/6/2021).

Baca Juga :   KPI Setop Program PAgi-Pagi Pasti Happy Trans TV

Sudah menjadi kebiasaan Nur Roikhin, menikmati segelas teh panas sebelum beraktivitas telah menjadi rutinitas setiap hari.

“Sambil ngeteh begini, kita bisa saling bercengkerama dan menceritakan pengalaman masing-masing,” ujar Nur Roikhin.

Dirinya bersama anggota Satgas TMMD yang lain, saat ini sedang kebagian mengerjakan sasaran fisik, yakni renovasi rumah Sutinah (56) warga RT.02/01 Desa Tamansari, yang saat ini sudah pada tahap pemasangan dinding bata. Sesuai data perencanaan yang ada, rumah tersebut akan dilakukan renovasi atap lantai dan dinding melalui program TMMD Regular ke-111 Kodim Pati. (0718)

Baca Juga :   Kerja Bersama TNI, Sopir Molen Merasa Bangga
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tak Ada Semen Ibarat Makan Tanpa Garam

Pati, Detik Sumsel – Pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) harus rampung pada waktu yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *