Gran Fondo

Sedang Transaksi Sabu, Edi Diringkus Polisi

Indralaya, Detik Sumsel– Edi Yanto (48), warga Dusun III RT 08 Desa Ibul Besar I Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir berhasil diringkus oleh jajaran Satres Narkoba OI di pondokan di Pal 7 Desa Ibul Besar I Kecamatan Pemulutan OI, Rabu (26/6) sekitar pukul 01.00 WIB.

Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad SIk MH melalui Kasat Res Narkoba, Iptu Fajri Anbiyaa SIk mengatakan, saat pelaku sedang akan melakukan transaksi narkotika di TKP, datanglah pihak kepolisian.

“Setelah itu dengan menunjukkan surat tugas, petugas langsung melakukan penggeledahan terhadap pelaku dan ditemukan arang bukti berupa satu paket narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik klip bening di dalam kotak rokok warna hitam yang terjatuh ke tanah di dekat kaki pelaku,” katanya.

Baca Juga :   Jalan Cor Beton Lumpuh, Arus Laulintas Dialihkan

Ia menambahkan, ada pun barang bukti yang berhasil diamankan dari pelaku satu paket narkotika jenis sabu dibungkus plastik klip bening, berat bruto 2,39 gram seharga Rp 2,4 juta.

“Selanjutnya pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Jamaluddin

Avatar

Check Also

Investasi Melebihi Target, OKI Diganjar Reward

Kayuagung, Detik Sumsel — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI melalui Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *