Iklan
Pemprov
Ilustrasi

Sedang Sholat Subuh, Rusman Ditikam Tetangga

Baturaja, Detik Sumsel  – Rusman Iditohan (52) warga jalan Akmal Gang Patrajaya Bukit Kecil Kelurahan Pasar Baru kecamatan Baturaja Timur terpaksa harus dilarikan kerumah sakit akibat luka tusuk disekujur tubuhnya setelah ditikam oleh “G” yang merupakan tetangga depan rumah korban sendiri. Rusman ditikam 4 liang dengan senjata tajam saat sedang melaksanakan sholat subuh di Mushala Darul Islam, Kamis (27/5).

Kapolres OKU AKBP Arif H Ritonga, SIK. MH melalui Kapolsek Baturaja Timur AKP Sulis Pujiono membenarkan peristiwa penikaman tersebut, “Tadi kita menerima laporan dari keluarga korban,” kata AKP Sulis Pujiono.

Dari hasil olah TKP yang di lakukan unit Reskrim Polsek Baturaja Timur Kapolsek menjelaskan kejadian penikaman terjadi sekitar pukul 04.30 WIB saat korban sedang shalat subuh berjamaah di mushala Darul Islam

Baca Juga :   Dari Nyanyian Rekannya, Dua Pengedar Sabu dan Ekstasi Ini Berhasil Ditangkap

“Dari keterangan saksi para jamaah shalat subuh, saat rakaat terakhir para jamaah mendengar suara gaduh. namun shalat tetap di laksanakan hingga selesai,” Ucap AKP Sulis Pujiono.

Setelah shalat selesai lanjut Kapolsek, para jamaah melihat antara pelaku (G) dan korban sudah dalam posisi seperti berkelahi. para jamaah pun lalu melerai keduanya. “Saat di pisah itu lah ketahuan bahwa korban sudah tertusuk. dan saksi melihat pelaku memang memegang senjata tajam yang di pakai untuk menikam korban,”Lanjut Kapolsek.

Baca Juga :   PT Pelabuhan Cabang Palembang Produksi Sendiri Hand Sanitaizer

Ketika para jamaah sibuk mengurusi korban yang telah terluka, pelaku lalu melarikan diri dengan membawa senjata yang ia pakai untuk melakukan penikaman.

“Pelaku kabur, dan kita masih belum mengetahui motif penusukan ini. kita juga sempat meminta keterangan dengan anak korban, namun menurut anak korban antara pelaku dan korban tidak ada masalah,” beber AKP Sulis.

Masih kata Kapolsek, saat ini korban sudah di bawa ke RS Noesmir Baturaja lantaran mengalami luka tusuk di 4 bagian diantaranya 3 liang di bagian belakang serta 1 liang di bagian depan.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan kasus ini,”Tutupnya. (Fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Polda Sumsel Siap Sukseskan Program Presiden Satu Juta Vaksin Perhari

Palembang, Detik Sumsel — Guna menyukseskan program Presiden satu juta vaksin perhari se Indonesia. Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *