Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Bupati Banyuasin Askolani dan dokter Fitri

Sebelum Lamar Dokter Fitri, Bupati Banyuasin Lakukan Ini

Banyuasin, Detik Sumsel- Bupati Banyuasin Askolani hari ini Kamis (13/6) sekitar pukul 14.00 WIB akan melamar dr Sri Fitriyanti di kediaman mempelai wanita di kawasan Jalan Macan Kumbang Palembang. Namun sebelum acara lamaran, sekitar pukul 11.00 wib akan diadakan yasinan di areal pemakaman almarhuma Hj Heryati binti HM Saari Said di Jalan Camat Sukajadi kediaman pribadi Bupati H Askolani.

“Acara ini sebagai bentuk penghormatan dan mendoakan almarhuma dan sekaligus bentuk permintaan izin H Askolani terhadap mendiang istri tercinta,” ungkap Staf Khusus Bupati Banyuasin Bidang Media, Syaifuddin Zuhri kepada detiksumsel.com, Kamis (13/6).

Baca Juga :   Bupati Askolani Bakal Gandeng PT. ALN Kelola Sabut Kelapa

Diketahui, perkenalan Askolani dan Fitri berawal dari chattingan via mesengger Bupati Banyuasin Askolani menjatuhkan pilihan hatinya terhadap dr Sri Fitriyanti (26) perempuan asal Desa Rantau Kasih Kabupaten Banyuasin yang merupakan putri dari pasangan Drs H Nur Wahid dan Hj Maizoh.

Keduanya akan melangsungkan akad nikah 28 Juni di Macan Kumbang Palembang yang merupakan kediaman mempelai perempuan dan 30 Juni resepsi pernikahan di Wyndham Hotel, dan 6 Juli ngunduh mantu di Rumah Dinas Bupati Banyuasin. Fitri merupakan salah seorang Dokter yang sudah sejak lama bertugas di Puskesmas di Kec. Muara Telang.(bra)

Baca Juga :   Jalan Poros Tanjung Laut Menuju Sungai Rengit 13 KM Segera Dibangun

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Bara Revolusioner

Avatar

Check Also

Lagi, Pemkab OKI Distribusikan BLT DD Rp900.000

Kayuagung, Detik Sumsel — Pemerintah kembali menunjukkan komitmennya terhadap masyarakat dengan memberikan bantuan. Kali ini, ditengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *