Detik
Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan dan Gubernur Sumsel H Herman Deru memusnahkan barang bukti ganja seberat 106 kilogram

Sebelum Dilimpahkan ke JPU, Polisi Musnahkan 106 Kg Ganja Kering

Palembang, Detik Sumsel — Dengan disaksikan dua tersangka Rizkiansyah dan Mujianto pemilik dari 106 kilogram daun ganja kering. Ditresnarkoba Polda Sumsel memusnahkan barang bukti ganja dengan cara dibakar didalam drum.

Pemusnahan barang bukti ini berlangsung Selasa (28/5) dihalaman Mapolda Sumsel yang dilakukan langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan dan gubernur Sumsel H Herman Deru.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara menjelaskan pemusnahan barang bukti ini dilakukan setelah adanya penetapan dari Kejaksaan dan disisihkan sedikit untuk sidang di Pengadilan.

Baca Juga :   Tabrak Truk dari Belakang, Fathur Rohman Tewas dengan Luka Dikepala

“Pemusnahan ini juga dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan barang bukti oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,”katanya.

Setelah dilakukan pemusnahan dan jika berkas perkara dua tersangka sudah rampung selanjutnya akan dilimpahkan ke Kejaksaan untuk segera disidangkan.

Diketahui dua tersangka Rizkiansyah dan Mujianto ditangkap Ditresnarkoba Polda Sumsel dengan barang bukti ganja seberat 106 kilogram di Jalan Palembang Jambi, Desa Bayung Lincir, Kabupaten Musi Banyuasin Senin (29/4).

Untuk mengelabui polisi sopir dan kenek Fuso Rizkiansyah dan Mujianto menyimpan ganja di kabin dekat kepala mobil dengan ditutupi karung semen.(oji)

Baca Juga :   Camat Bayung Lencir : Saya Pastikan Pesta Malam, Dilarang !!!
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Ekonomi Sumsel di Prediksi Membaik pada 2021

Palembang, Detik Sumsel – Bank Indonesia (BI) optimistis, pemulihan ekonomi nasional akan terwujud pada 2021. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *