Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Politik Sebelum Buka Musda di Kalteng, Pengurus DPP Partai Hanura Santap Soto Banjar

Sebelum Buka Musda di Kalteng, Pengurus DPP Partai Hanura Santap Soto Banjar

Tanggal : Pukul :
443
0
Sebelum Buka Musda di Kalteng, Pengurus DPP Partai Hanura Santap Soto Banjar
Sekjend DPP Partai Hanura Gede Pasek Suardika didampingi Ketua Bidang Organisasi Mulyadi P. Tamsir, Ketua Bidang Legislatif dan Eksekutif Hendri Zainuddin, Ketua Bidang Kampanye dan Sosialisasi Program Bobby Triadi dan Ketua Bidang Agraria dan Buruh Amron Ashyari saat santap siang di Soto Banjar H Munsi.

Palangka Raya, Detik Sumsel – Sekretaris Jenderal DPP Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), Gede Pasek Suardika tiba di Kota Cantik Palangka Raya, Jumat (21/2) pagi. Yang pertama dikunjungi untuk sekedar sarapan adalah Soto Banjar H. Munsi yang terletak di Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng).

“Dari luar saja, aromanya sudah terasa enak,” kata Gede Pasek sambil berseloroh dengan rombongan DPD Hanura Kalteng.

Soto Banjar H. Munsi memang terkenal sampai keluar daerah, tempat yang “wajib” dikunjungi bagi petualang kuliner yang sedang berada di Palangka Raya.

Baca Juga :   Kue Teuku Wisnu Raih Penghargaan Kemenpar

“Nama Soto Banjar H. Munsi ini sudah sering saya dengar, hari ini saya bisa melepas rasa penasaran,” ujarnya sembari berbincang dengan kader-kader Hanura di meja makan sambil menunggu pesanan.

Soal rasa, pria Bali yang menyukai kuliner nusantara ini mengakui bahwa Soto Banjar H. Munsi memang benar-benar nikmat.

“Soto banjar memang nikmat. Pas, bumbunya terasa lembut. Enak! Hanura di Kalteng bumbunya harus pas, kalau bumbunya pas, Hanura di Kalteng juga pasti akan laris. Terima kasih sudah bawa saya kesini,” tambahnya.

Baca Juga :   MaMiMuMeMo Warnai Festival Kuliner di Palembang

Kehadiran Gede Pasek ke Palangka Raya dalam rangka menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Daerah III Partai Hanura Kalimantan Tengah yang akan berlangsung siang ini di Hotel Aquarius Boutique, Jl. Imam Bonjol, Palangka Raya.

Turut mendampingi dari unsur DPP Partai Hanura, Ketua Bidang Organisasi Mulyadi P. Tamsir, Ketua Bidang Legislatif dan Eksekutif Hendri Zainuddin, Ketua Bidang Kampanye dan Sosialisasi Program Bobby Triadi dan Ketua Bidang Agraria dan Buruh Amron Ashyari.(net)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here