Gran Fondo

Saya Jadi Bupati Karena Ilmunya Para Guru

Pangkalan Balai, Detik Sumsel – Bupati Banyuasin H Askolani SH MH menjadi inspektur upacara peringatan HUT PGRI ke 73 dan Hari Guru Nasional tahun 2018 yang dipusat di gedung guru Jl Lingkar Pangkalan Balai, Sabtu (8/12).

Selain dihadiri ratusan guru, juga nampak hadir Ketua PGRI Sumsel Ahmad Zulinto S.Pd, Kadisdikporapar Drs HM Yusuf Msi, Direktur AKN Zulkarnain, SH dan Ketua PGRI Nasukman.

Bupati H Askolani mengucapkan terima kasih atas dukungan para guru sehingga dirinya bersama Pakde Slamet menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin. Askolani juga minta para guru untuk mendukung dan menjalankan visi misi Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera, dimana didalamnya ada tujuh program unggulan diantaranya program Banyuasin Cerdas dan Banyuasin Religius.

Ditetangkan Bupati Askolani bahwa dirinya bisa menjadi Bupati Banyuasin seperti sekarang ini karena adanya ilmu yang telah di berikan para guru-guru terutama di sekolahnya SMAN 1 Pangkalan Balai.

Baca Juga :   Beri Izin Napi Keluar, Oknum Lapas Lahat Di Nonaktifkan

“Saya tidak akan melupakan peran para guru, saya bisa seperti saat ini karena ada peran guru yang mengajarkan saya tentang banyak hal. Maka sebagai wujud dedikasi, saya dan pakde Slamet telah merancang program yang akan mulai dilaksanakan pada tahun anggaran 2019 yakni Program Banyuasin cerdas dimana didalamnya ada program pembangunan infrastruktur sekolah, peningkatan isentif guru PNS dan Honorer dan pemerataan guru di seluruh wilayah Banyuasin, “katanya didepan ratusan guru.

Askolani juga minta para guru untuk terus meningkatkan kemampuan dan profesionalitas guna mencetak generasi yang cerdas dan inovatif untuk masa depan bangga.

Baca Juga :   Kawanan Pencuri Rel KA di OKU Diringkus

Sementara itu, Ketua PGRI Sumsel Ahmad Zulinto S.Pd, dengan tegas meminta para guru untuk mensuport program Banyuasin Cerdas yang menjadi program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin. ” Pemimpin yang berpihak dan memiliki perhatian terhadap guru harus terus kita dukung dan kita suport. Seperti kepemimpinan H Askolani dan H Slamet ini perlu kita dukung karena perhatiannya terhadap guru sungguh luar biasa, “tegasnya.

Bahkan pemimpin yang komitmennya tinggi seperti Pak Askolani ini lanjut Ahmad Zulinto perlu didukung untuk periode berikutnya. ” PGRI memang bukan organisasi politik, tapi kita sebagai anggota PGRI punya hak untuk memilih, dan tentu yang akan kita dukung mereka yang peduli dengan para guru, “tandasnya. (Faz)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Faz Detik Sumsel

Avatar

Check Also

Pelaku Spesialis Jambret Handphone Anak – anak yang Viral di Instagram Diringkus

Palembang, Detik Sumsel — Anggota Unit IV Subdit III Jatanras Polda Sumsel meringkus dua pelaku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *