Iklan
Pemprov
Anggota Satreskrim Polrestabes Palembang saat membagikan sembako kepada warga kurang mampu di kelurahan 12 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang

Satreskrim Polrestabes Palembang Bagikan Sembako dan Masker Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Palembang, Detik Sumsel — Guna meringankan beban masyarakat kurang mampu dimasa Pandemi Covid 19. Satreskrim Polrestabes Palembang menggelar bakti sosial (Baksos) membagikan sembako dan masker kepada warga yang kurang mampu di Jalan KH Azhari Kelurahan 12 Ulu Kecamatan SU II Palembang Jumat (4/6/2021).

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi Baksos yang dilakukan Satreskrim Polrestabes Palembang berupa pembagian sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu di kelurahan 12 Ulu kecamatan Seberang Ulu II Palembang tidak lain untuk meringankan beban masyarakat dimasa pandemi covid 19.

Baca Juga :   Wajah Baru Harapan Baru

“Kami bersama anggota Reskrim tadi langsung mendatangi satu persatu rumah warga yang tidak mampu yang kondisinya sangat miskin,”kata Tri kepada wartawan.

Sembako yang dibagikan, lanjut Tri berupa beras, minyak sayur, mie, dan bahan pokok lainnya. Untuk hari ini kita bagikan sebanyak 50 paket dulu, insyaallah kedepanya, kalau ada rezeki baksos akan rutin dilakukan.

“Alhamdulilah saat kami datangi satu persatu rumah yang kurang mampu mereka sangat senang menerima bantuan yang kami berikan,”tuturnya.

Sementara itu, Ruslan salah satu warga 12 Ulu yang menerima bantuan mengaku senang karena keluarga nya sangat membutuhkan uluran tangan dari dermawan.

Baca Juga :   Bocah Enam Tahun Penderita Benjolan Dikepala Butuh Uluran Tangan Darmawan

“Ya kami ucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah memberikan bantuan, semoga bermanfaat bagi kami dan kepada mereka semoga selalu dalam lindungan Allah,” ujarnya.(oji).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Polda Sumsel Siap Sukseskan Program Presiden Satu Juta Vaksin Perhari

Palembang, Detik Sumsel — Guna menyukseskan program Presiden satu juta vaksin perhari se Indonesia. Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *