Pemprov
Kasat Lantas Polres OKU AKP Andik Listiyono SIK saat membagikan nasi kotak kepada tukang ojek yang melintas dipasar atas Baturaja.

Satlantas Polres OKU Bagi bagi Nasi Kepada Pengendara

Baturaja, Detik Sumsel — Satuan lalulintas Polres Ogan Komering Ulu menggelar kegiatan Jum’at barokah berbagi nasi kotak ke masyarakat yang melintas di jalan Akmal Pasar Atas Baturaja Jum’at (5/7).

Kasat Lantas Polres OKU, AKP Adik Listiyono SIK didampingi Kanit Patroli Aipda Andi mengatakan kegiatan Jum’at barokah ini merupakan rangakaian peringatan hari HUT Bhayangkara ke 73 yang diperingati setiap 1 Juli.

“Disamping itu kegiatan ini juga kita kaitkan dengan kegiatan keamanan, keselematan ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas),” katanya

Baca Juga :   Banyak Warga OKU Terkena Hipertensi

Sasaran kegiatan ini lanjut Kasat yakni masyarakat yang melintas diseputaran Pasar Atas Baturaja, terutama tukang becak dan tukang ojek. “Semoga dengan kegiatan ini kita bisa berbagi sedikit kebahagian serta ikut merasakan perjuangan mereka dalam mencari nafkah sehari-hari,” ucapnya.

Kasat berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan, dikatakannya semoga HUT Bhayangkara ini menjadi moment awal untuk kegiatan ini. “Ya pasti mudah-mudahan akan berkelanjutan,” ujarnya.

Disamping itu, pada kegiatan ini Kasat lantas juga meminta kepada para pengendara khususnya tukang ojek bisa mematuhi peraturan lalulintas serta tetap mengutamakan keselamatan dijalan. “Patuhi lalulintas, tetap gunakan helm saat berkendara serta tetap utamakan keselamatan dijalan raya,” pesannya. (fei).

Baca Juga :   Bupati : Gerakan Masker Muba, Sumbangsih Kita ke Warga Cegah Penyebaran Corona
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Feriandi

Avatar

Check Also

Bupati OKI Maksimalkan Peluang Tol Untuk Tingkatkan Investasi

Kayuagung, Detik Sumsel-Presiden RI Jokowi telah meresmikan tol Kayuagung-Palembang sepanjang 42,5 Km. Keberadaan jalan tol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *