Detik
Jajaran Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ogan Ilir menggelar razia terhadap pengendara kendaraan roda dua dan empat yang melintas di wilayah hukumnya, hari Selasa tanggal 11 Juni 2019
Jajaran Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ogan Ilir menggelar razia terhadap pengendara kendaraan roda dua dan empat yang melintas di wilayah hukumnya, hari Selasa tanggal 11 Juni 2019

Satlantas Polres OI Masih Temukan Pengendara Tanpa SIM

Indralaya, Detik Sumsel – Jajaran Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ogan Ilir (OI), melakukan razia surat-surat, senjata tajam, narkoba, serta bahan peledak bagi pengendara kendaraan roda dua dan empat, Selasa (11/6).

Kasat Lantas Polres OI, AKP Desy Aryanti mengatakan, dalam operasi rutin tersebut masih banyak ditemukan beberapa pelanggaran. Diantaranya pengendara kendaraan roda dua yang mengemudikan kendaraan tanpa membawa SIM, STNK, dan helm.

“Razia kendaraan bermotor ini dilaksanakan secara rutin dalam rangka menekan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Serta antisipasi adanya kasus pencurian dengan kekerasan dan pemberatan, bahan peledak, senjata tajam, peredaran narkoba, dan bahan berbahaya lainnya,” katanya.

Baca Juga :   Oktober Pengolahan IVO Sebagai BBN Berbasis Sawit Mulai Operasional

Ia juga mengimbau masyarakat, apabila mengendarai kendaraan di jalan raya agar dilengkapi surat kendaraan bermotor, SIM, dan mengenakan helm serta sabuk pengaman bagi pengendara kendaraan roda empat demi keselamatan di jalan raya.

“Pemeriksaan terhadap kendaraan jenis bus yang dimaksudkan untuk mengantisipasi adanya penyelundupan barang-barang terlarang dan berbahaya baik dari arah Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Jambi maupun dari Pulau Jawa. Selain itu kendaraan truk sumbu tiga yang membawa muatan yang berlebih dan sebagian surat kendaraan yang pajaknya mati,” ujarnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Jamaluddin

Avatar

Check Also

Diduga Dibunuh As Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan Disekujur Tubuh

Lahat, Detik Sumsel — Sesosok mayat pria berbadan gumpal tanpa identitas, diduga korban pembunuhan, Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *