Iklan
Pemprov
Pada target sasaran pembangunan fisik jembatan penghubung 12 meter mulai lanjut pasangan rangkaian baja penghubung antara setiap landasan jembatan tersebut.

Satgas Tuntaskan Landasan Jembatan

Palembang, Detik Sumsel- Giat tentara manunggal membangun desa tahun ini yang di laksanakan Kodim 0418 palembang, di kampung Jawi kelurahan sungai selincah kecamatan Kalidoni yang telah mendekati penghujung masa pengerjaan,

Pada target sasaran pembangunan fisik jembatan penghubung 12 meter mulai lanjut pasangan rangkaian baja penghubung antara setiap landasan jembatan tersebut.

Terlihat pondasi landasan yang dipasang berjumlah 4 batang besi sepanjang 12 meter tersebut, terlihat satgas TMMD tengah meninjau presisi posisi dari landasan sebelum nantinya mulai lanjutkan pemasangan rangkaian landasan

Baca Juga :   Terapkan Prokes, Berlibur Jadi Aman

Jembatan sepanjang 12 meter tersebut di proyeksikan akan menjadi penghubung dua daerah yaitu kota Palembang dan kabupaten Banyuasin di mana kampung Jawi memang berbatasan langsung dengan kampung lingkis yang masuk daerah kabupaten Banyuasin.

Satgas optimis pengerjaan pembangunan jembatan penghubung sepanjang 12 meter tersebut dapat terselesaikan sebelum masa akhir pengerjaan yang akan ditutup pada tanggal 31 Maret mendatang.(ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Hadiah dari Satgas ke Warga Sambut Bulan Ramadhan

Palembang, Detik Sumsel- Berakhir sudah pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 0418 palembang di kampung Jawi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *