Iklan
Pemprov

Satgas TMMD Reguler 111 Kodim Pati dan warga Bongkar rumah bantuan tidak layak huni 

Pati, Detik Sumsel – Rumah tidak layak huni milik warga tidak mampu di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken direhab Satgas TMMD Kodim 0718/ Pati telah memaksimalkan tugasnya membongkar rumah-rumah tidak layak huni (RTLH) milik warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, sejak dicanangkan TNI-Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111. Rabu,(02/06/2021).

Rumah yang di rehab adalah rumah Sutiah( 53 ) warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken Rt 02 Rw 02 yang baru di rehap 40 hari kedepan akan selesai pengerjaannya dan bekerja sama dengan Kades Gus Amin, ST mengerahkan warga di sekitar tempat tinggal untuk membantu mengerjakan agar cepat selesai dan menumbuhkan rasa kebersamaan dan gotong royong.

Baca Juga :   Mendekati Purna Alat Bantu Angkong Tetap menjadi Alat Andalan Satgas TMMD 110 Kodim Salatiga

“Rumah yang baru di bangun ini memang yang membutuhkan pekerjaan yang paling banyak karena rumah ini dirobohkan dan pengerjaannya dari awal lagi, sehingga pengerjaannya membutuhkan waktu,”ujar Kades.

Kades juga menambahkan bahwa rumah Sutiah memang terlihat paling memperihatinkan sehingga harus direhab semua dan bahan bangunan diganti mulai pondasi,dinding sampai atapnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi Rehab RTLH Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro di lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *