Iklan
Pemprov

Satgas TMMD Reg.111 Kodim Pati Bagikan Masker Dan Himbauan Prokes Kepada Masyarakat

Pati, Detik Sumsel -Disela kegiatan Pra TMMD Reguler 111 Kodim Pati yang sudah berlangsung kurang lebih satu minggu, terlihat para anggota satgas TMMD Kodim Pati juga gencar melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat desa Tamansari. Senin,(07/06/2021).

Selain menyampaikan himbauan serta sosialisasi tentang pentingnya penerpan protokol kesehatan, anggota satgas juga dibekali masker dari kesatuan untuk dibagikan kepada masyarakat untuk mendukung kegiatan himbauan prokes.

Disamping melaksanakan tugas sebagai anggota satgas TMMD yang bekerja sehari-hari membangun infrastruktur jalan serta sasaran tambahan lainnya, ada peran ganda yang dilaksanakan oleh mereka, salah satunya adalah menggencarkan himbauan serta sosialisasi penerapan prokes ini merupakan langkah antisipasi karena terjadi lonjakan covid-19 yang signifikan diwilayah kabupaten Pati.

Baca Juga :   Rasa Bangga Masyarakat Desa Ketapang Kepada Satgas TMMD

Apabila dilihat kesadaran masyarakat unutk penerapan prokes ditingkat pedesaan hingga sampai saat ini masih sangat rendah apabila dibandingkan dengan masyarakat perkotaan, sehingga para anggota Satgas TMMD turun tangan membatu pendisiplinan masyarakat.

“Hari ini kami juga melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat sambil kita membagikan masker karena terjadi lonajakan kasus covid-19 sehingga kita bekerja keras untuk mendisiplinkan masyarakat,”kata Sertu Hartono.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pasi Intel Kodim 0718/Pati Cek Kesiapan Rumah Warga Yang Dijadikan Tempat Tinggal Selama TMMD

Pati, Detik Sumsel – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 wilayah Kodim 0718/Pati dilaksanakan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *