Iklan
Pemprov

Satgas TMMD Kodim Pati Sosialisasikan 5 M Kepada Warga Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati saat berangkat menuju lokasi pekerjaan sasaran fisik, menghampiri kerumunan anak-anak di Dukuh Kemiri Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Kegiatan TMMD selain mengerjakan sasaran fisik, juga melaksanakan kegiatan sasaran non fisik, seperti memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat, agar mendapatkan edukasi dan pengetahuan yang lebih luas.

Seperti yang dilakukan Serda Sutrisno salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Pati, Senin (03/6/2021) melakukan kegiatan yang termasuk dalam sasaran non fisik, yakni menghimbau warga untuk selalu hidup sehat di masa pandemi Covid-19 saat ini. Tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari dengan cara 5 M, yaitu Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, Menjaga jarak aman, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Baca Juga :   Serda Agus Membantu Potong Besi Warga Ketapang

“Boleh kita berkerumun, dengan syarat tetap mengutamakan protokol kesehatan. Pasalnya berkerumun tanpa mematuhi protokol kesehatan sangat berpotensi terlular Covid-19,” tutur Sertu Sutrisno kepada anak-anak yang sedang berkerumun. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Desa Tamansari Jadi Sasaran Program TMMD Reguler, Ini Alasannya

Pati, Detik Sumsel – Didampingi Pasiter Kodim Pati Kapten Infanteri Kismiyanto, Komandan Satgas TMMD Reguler …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *