Iklan
Pemprov

Satgas TMMD Kodim Pati Juga Sosialisai Rekrutmen TNI dan Komcad Matra Darat

Pati, Detik Sumsel -Selain tugas pokoknya untuk membantu pembangunan infrastruktur di desa Tamansari dalam program TMMD reguler 111 Kodim Pati, para anggota satgas juga memiliki misi terkandung didalamnya.

Salah satu misi ini adalah sosialisasi dan memnyampaikan informasi tentang rekrutmen anggota TNI dan Komcad (Komponen Cadangan) matra darat sebagai unsur cadangan sistem pertahanan.Jumat,(11/06/2021).

Serda Sukarji menyampaikan informasi tersebut kepada dua orang pemuda yang sedang menyambanginya di balai desa Tamansari disela istirahat siang kegiatan Pra TMMD yang sedang berlangsung.

Baca Juga :   Kunjungi Ponpes Assahil, Gus Qoyyum Sampaikan Ilmu Bermanfaat ke Santri

“Kami juga memiliki tugas tambahan, yakni selain himbauan tentang prokes, kami juga menyebarluaskan info tentang perekrutan anggota TNI dan Komcad yang sampai saat ini tengah berlangsung dan proses seleksi,”ujar serda Sukarji.

Serda Sukarji berharap dengan penyebar luasan informasi tersebut dapat menambah animo masyarakat untuk bergabung sebagai anggota TNI.

Sosialisasi Babinsa Desa Tamansari tentang rekrutmen Komcad, dan warga pun menyambut dengan Antusias, ingin jadi anggota Komcad

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Komsos Dirumah Warga, Satgas TMMD Belajar Membuat Dederan Biji Melon

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 111 Kodim 0718/Pati saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *