Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Satgas TMMD Jaga Kualitas Pembangunan

Kendal, Detik Sumsel — Serda Hudianto anggota Koramil Boja/Kodim 0715/Kendal, yang mendapat tugas untuk awasi kualitas pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten kendal, Sabtu (19/09).

“Saya tidak mau kecolongan, setiap waktu pengecoran jalan saya awasi ketat. Hal itu dalam rangka untuk menjaga kualitas jalan yang dibangun dengan program TMMD. Dengan cara itu semuanya bisa terukur dan kelak hasil pengecoran jalan TMMD benar-benar bisa di pertanggung jawabkan,” papar Serda Hudianto.

Baca Juga :   TNI - Polri Bersinergi di TMMD 109 Karanganyar

Dikemukakan, pengawasan ketat di pembangunan jalan itu dilakukan secara menyeluruh. Mulai saat membuat adonan di molen juga tidak luput dari pengawasannya. Termasuk ketebalan juga harus sesuai RAB yang ada.

”Untuk pembuatan adonan di molen benar-benar saya awasi ketat, terutama soal komposisi antara semen, pasir dan koral. Semua itu kami lakukan, dalam rangka untuk menjaga kualitas jalan supaya kelak bisa dinikmati masyarakat Desa Sendang Kulon dalam jangka waktu yang lama,” tambah Serda Hudianto. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Libur Panjang Volume Kendaraan yang Melintas di Tol Palembang Kayuagung Naik

Palembang, Detik Sumsel — Tol Palembang Kayuagung mengalami peningkatan volume traffic selama libur panjang. Di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda