Iklan
Pemprov
Menara masjid Nurul Iman dibangun satgas TMMD Kodim 0418 Palembang bersama dengan masyarakat.

Satgas TMMD Buat Profil Menara Masjid Nurul Iman

Palembang, Detik Sumsel- Menara masjid Nurul Iman juga jadi sasaran dalam kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang Tahun Anggaran 2021.

Bertempat Kampung Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sungai Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang, menara masjid Nurul Iman dibangun satgas TMMD Kodim 0418 Palembang bersama dengan masyarakat.

Untuk tingkat pertama, kedua dan ketiga pengerjaan yang dilakukan Satgas TMMD sudah selesai dilakukan. Pemasangan batu, plaster semen dan pelamir juga sudah diselesaikan. Saat ini, satgas terus dikebut untuk pembuatan profil di dekat kubah menara, Jumat (19/03/2021).

Baca Juga :   Pembangunan MCK Masuk Tahap Penimbunan Pondasi

Personil Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang, terus mengerjakan pembuatan menara masjid satu-satunya terbesar di Kampung Sungai Jawi ini. Pembangunan menara masjid ini, tidak hanya dilakukan personil Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang saja, tetapi warga sekitar juga ikut serta. Pengerjaan pembangunan menara masjid terus dilakukan hingga nantinya selesai tepat waktu.

Dandim 0418 Palembang yang juga Dansatgas TMMD Kolonel Inf Heny Setyono Spsi Msi menjelaskan, pembangunan menara masjid ini dilakukan anggota Kodim 0418 Palembang bersama masyarakat sekitar.

Baca Juga :   Satgas TMMD Bersama Warga Perbaiki Jalan di Lorong Jawi

“Pembangunan menara masjid Nurul Iman ini, karena setelah dilihat masjid ini belum memiliki menara. Sehingga, dengan kegiatan TMMD ini di lakukan pembangunan menara masjid Nurul Iman. Sekarang proggresnya sudah terlihat, tingkat pertama, kedua dan ketiga sudah selesai. Pembangunan sekarang dilanjutkan untuk pembuatan profil menara,” katanya.(ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Hadiah dari Satgas ke Warga Sambut Bulan Ramadhan

Palembang, Detik Sumsel- Berakhir sudah pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 0418 palembang di kampung Jawi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *