Iklan

Detik
Pemprov

Satgas TMMD Berlakukan Unit Malam

Palembang, Detik Sumsel- Hujan yang melanda Kota Palembang sejak satu bulan lalu ini, akses jalan menuju lokasi TMMD Kampung Pulokerto dan Kampung Sungai Rengas sulit dilewati. Meski hujan turun tidak setiap hari, namun kondisi jalan yang licin ditambah berlumpur menghambat Satgas TMMD untuk menuju lokasi TMMD.

Guyuran hujan ini juga menjadi kendala pembukaan jalan penghubung Kampung Sungai Rengas menuju Kampung Pulokerto. Jalan sepanjang dua kilometer tersebut saat ini masih dalam proses penimbunan tanah liat.

Untuk itulah, agar proses penimbunan selesai dengan target yang diinginkan, sejumlah alat dari satuan ikut diperbantukan seperti dump truck milik Batalyon Zeni Tempur (Yon Zipur) 2 Samara Grawira (2/SG). Batalyon organik Kodam II/Sriwijaya yang bermarkas di Kota Prabumulih tersebut mengerahkan dua unit dump truck ke lokasi TMMD di Kampung Pulokerto, Kecamatan Gandus, Palembang, Rabu (13/3).

Baca Juga :   Usai Keluar Hasil Visitasi Akreditasi, UIN RaFa Gelar Tasyakuran

Selain dua unit dump truck, ada empat personel dari Yon Zipur 2/SG juga diperbantukan untuk pengerjaan jalan penghubung sepanjang 2 kilomter tersebut. Dengan harapan, bantuan ini bisa mempercepat penimbunan jalan tembus Kampung Pulokerto menuju Kampung Sungai Rengas.

Tidak hanya itu, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 104 Kodim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS memberlakukan unit malam. Unit malam yang terdiri dari Satgas TMMD ini mengerjakan kegiatan penimbunan pada malam hari.(tet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Deby

Avatar

Check Also

LPM Adakan Rapat Bersama Rektor dan Jajaran Pimpinan UIN RaFa

Palembang, Detik Sumsel- Menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat adalah tujuan utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *