Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Satgas TMMD Berikan Bimbingan Wasbang Kepada Anak – anak

Kendal, Detik Sumsel — Di sela-sela pelaksanaan Pra Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal sejumlah anggota Satgas melakukan berbagai kegiatan yang positif kepada warga setempat.

Seperti yang dilakukan Pelda Supri, salah satu anggota Satgas yang terus melakukan pendekatan kepada semua lapisan warga masyarakat di desa sasaran baik tua maupun muda. Termasuk memberi pengarahan atau sosialisasi kepada warga tentang banyak hal.

Salah satunya, Pelda Supri juga memberikan bimbingan wawasan kebangsaan kepada anak-anak di desa sasaran tentang nilai-nilai luhur Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945 serta semangat cinta tanah air dan bangsa.

Baca Juga :   Kepala Daerah Dilarang Pakai Baju Polri

Hal itu dilakukan agar semua itu, tertanam di jiwa raga anak anak karena lima belas atau dua puluh tahun kedepan merekalah yang akan mewarnai negeri tercinta kita ini.

”Sebisa mungkin saya terus melakukan sosialisasi tentang nilai-nilai luhur Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945 serta semangat cinta tanah air dan bangsa kepada anak-anak itu. Harapannya sejak dini hal-hal seperti itu bisa tertanam sejak usia anak,” ungkap Pelda Supri. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Libur Panjang Volume Kendaraan yang Melintas di Tol Palembang Kayuagung Naik

Palembang, Detik Sumsel — Tol Palembang Kayuagung mengalami peningkatan volume traffic selama libur panjang. Di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda