Iklan
Pemprov

Satgas TMMD Bantu Benahi Pipa Air Yang Rusak

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel– Kegiatan kerja dari ratusan Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang,Kecamatan Susukan,Kabupaten Semarang ini tidak hanya terpaku di pekerjaan fisik,melainkan mereka juga membantu banyak kesulitan yang dihadapi oleh warga desa setempat.

Seperti halnya yang dilakukan Pratu Edi yang meluangkan waktu untuk membantu warga membenahi pipa air yang rusak. ”Dengan cara ini kami bisa dekat dengan masyarakat dan sekaligus bisa memperingan segala kerepotan Masyarakat” tutur Edi

Terpisah dari hal itu Pasi Teritorial Kodim 0714/Salatiga,Kapten Inf Sopyan mengatakan, bahwa pihaknya dengan seluruh anggota Satgas TMMD berupaya maksimal mungkin untuk membantu kesulitan masyarakat di sela-sela bertugas di TMMD karena memang program TMMD merupakan program kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Baca Juga :   Ketulusan Kerja akan Beri Hasil yang Diharapkan

“Semua kesulitan dan kerepotan Masyarakat juga kerepotan kami,maka dari itu jangan segan-segan semisal masyarakat membutuhkan bantuan silahkan panggil kami ” kata Kapten Inf Sopyan.(25/03/2021).(Pendim 0714/Salatiga)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi Rehab RTLH Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro di lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *