Detik

Satgas Terus Sosialisasikan TMMD di Desa Jatiwarno

Karanganyar, Detik Sumsel — Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Serka Prima Windarmoko bersama Sertu Sutarno hadir untuk mensosialisasikan TMMD di acara pertemuan rutin arisan warga masyarakat, di rumah Bapak Kasimo (70) Dusun Gandu Rt. 11/05 Desa jatiwarno.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P, beberapa hari yang lalu telah memberikan penekanan agar seluruh anggota Satgas TMMD dapat saling mengenal dan dikenal oleh warga masyarakat setempat lebih dekat.
“Lakukan Komsos bersama seluruh komponen warga masyarakat Desa Jatiwarno,”pesan Dandim.

Baca Juga :   Terus Dikebut Jambanisasi Di TMMD Tambakselo

Disisi lain Serka Prima Windarmoko sosialisasikan macam program TMMD secara fisik dan non fisik, pembangun fisik diantaranya talud, pengecoran jalan, pembuatan 2 (dua) jembatan dan rumah tidak layak huni (RTLH) dan non fisik antara lain, pembuatan kartu KIA, pengobatan gratis, pensertifikatan tanah,sosialisasi wasbang, membuat kue, perbengkelan dan masih banyak lagi.

TNI dalam bekerja tidak sendiri, melainkan bergotong royong bersama warga masyarakat Desa Jatiwarno dan hasil karya bakti TNI, nantinya bakal dinikmati warga masyarakat Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.

Baca Juga :   Dinas Pertanian Kudus Cek Alsintan Dilokasi TMMD

Serka Prima Windarmoko, telah mengapresiasi semangat ibu-ibu PKK dusun-dusun yang ada di desa jatiwarno, yang mana telah membantu kebutuhan dapur umum secara bergilir. Sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar.

Kepala Dusun Gandu Sujud memberikan acungan jempol TNI yang sudah bekerja keras gotong royong bersama warga masyarakat Desa Jatiwarno.

“Dengan Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar semakin maju,”pungkas Sujud . (HR/0727)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Lemdiklat Polri Bahas Sinergitas Institusi di Masa Pandemi Secara Semi Virtual

Palembang, Detik Sumsel — Di masa pandemi Covid-19, Sespimma Sespim Lemdiklat Polri menggelar Webinar Sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *