Iklan
Pemprov

Satgas Pra TMMD Targetkan 200 Meter Ratakan Tanah Hari Ini

Pati, Detik Sumsel – Matrial tanah tambahan untuk menimbun ruas jalan yang berlubang pada sasaran pembangunan fisik sudah mulai didatangkan, hal ini bertujuan agar jalan sebelum digelar cor beton dapat rata sesuai dengan ukuran yang telah disusun dalam perencanaan.

Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0718/Pati Reguler ke-111 TA. 2021 saat ini dalam Pra TMMD namun kegiatan pekerjaan terus dilakukan karena waktu yang singkat dalam TMMD tersebut.

Danramil Jaken Kapten Kav Budi Karyadi mengatakan bahwa pekerjaan untuk hari ini meratakan tanah matrial yang kemaren sore didatangkan, rencananya akan dilangsir menggunakan gerobak pasir dan diratakan dengan alat cangkul ataupun skop. Target meratakan tanah hari ini 200 meter, Sabtu (05/06/2020).

Baca Juga :   Pengecoran Jalan Betonisasi Harus Dilaksanakan Ketika Cuaca Cerah

“Dalam pekerjaan pembangunan jalan kami awali meratakan tanah tambahan terlebih dahulu, semoga target pekerjaan untuk hari ini tercapai,” kata Danramil.

Sasaran pembangunan jalan tembus menghubungkan antara Desa Tamansari menuju Desa Sumberarum Kecamatan Jaken, sejauh 1450 meter memang perlu diratakan terlebih dahulu mengingat banyaknya rumput dan gundukan tanah serta jalan berlubang.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Camat Jaken Tinjau Desa Tamansari Lokasi TMMD 111 Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 yang dilaksanakan di Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *