Iklan

Detik
Pemprov
Satgas Partai Hanura OKI Berikan APD, Sembako ke Paramedis
Tenaga kesehatan di Puskesmas Tugumulyo menerima Alat Pelindung Diri (APD) serta beras dari Satgas Hanura OKI Peduli Covid-19, Sabtu (2/5/2020)

Satgas Partai Hanura OKI Berikan APD, Sembako ke Paramedis

Kayuagung, Detik Sumsel — Satgas Partai Hanura OKI kembali beraksi dalam memerangi penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKI. Sebelumnya membagikan masker gratis, penyemprotan disinfektan, alat pelindung diri (APD) hingga kegiatan sosial lainnya. Kali ini, Satgas Hanura OKI kembali membagikan APD, penyemprotan disinfektan dan bantuan beras kepada tenaga medis.

Ketua Satgas Hanura OKI Peduli Covid-19, Doddy Primadona Mulia, SE., MM., menerangkan bantuan ini merupakan bantuan lanjutan yang sebelumnya pernah dilakukan dalam upaya penanganan, pencegahan Covid-19.

“Hari ini kami membagikan 1.200 paket beras, penyemprotan disinfektan, dan APD di Kecamatan Lempuing dan Lempuing Jaya,” ucap Doddy, Sabtu (2/5/2020).

Baca Juga :   Putra OKU Irjen Pol Firli Jabat Kapolda Sumsel

Dia merincikan, adapun APD yang diberikan tersebut berupa hazmat, masker, cairan hand sanitizer dan jas hujan.

Bahkan, pihaknya juga memberikan beras kepada seluruh tenaga kesehatan di Puskesmas Tugumulyo dan kecamatan lain di OKI.

“Paramedis meruakan garda terdepan dalam mrnangani pasien Covid-19. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bermanfaat bagi paramedis,” jelasnya.

Selain membagikan sejumlah bantuan, Satgas Covid-19 Hanura OKI juga melakukan upaya preventif dengan terus melakukan sosialisasi atas imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah, menjaga jarak, menggunakan masker jika keluar rumah, mencuci tangan dengan air mengalir, menerapkan PHBS, istirahat cukup,  minum vitamin dan olahraga teratur.(Iyan)

Baca Juga :   Positif Corona, Tahanan Perkara Begal Di Mapolrestabes Dijemput Tim Medis
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Darfian Mahar Jaya

Avatar

Check Also

Maksimalkan Layanan Kesehatan RSUD, Bupati OKI Resmikan Unit Hemodialisis

Kayuagung, Detik Sumsel-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *