Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Satgas Fokuskan Pembangunan Jalan Penghubung Antara Dusun

Kendal, Detik Sumsel — Sendang Kulon merupakan desa di kecamatan Kangkung yang berada di wilayah Kabupaten Kendal Provinsi Jawa tengah. Dimana saat ini tengah menjadi sasaran Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal.

Salah satu sasaran fisiknya adalah membangun jalan penghubung antara dua dusun yaitu dusun Kacangan lor dan Dusun Pening. Selama ini kondisi jalan itu sangat memprihatinkan, sehingga menjadi sasaran fisik utama di TMMD itu.

Menurut Kapten Inf. Budi Cahyo, yang Pasiter Kodim 0715/Kendal, di pengecoran jalan itu, panjang jalan yang dibangun panjangnya mencapai 1. 200 Meter dengan lebar 3 Meter dan ketebalannya 12 Centimeter.

Baca Juga :   Inilah Pesan Danrem Saat Kunjungi Lokasi TMMD Kendal

”Harapannya dalam rencana waktu program TMMD dapat selesai tepat pada waktu dan mendapatkan hasil yang maksimal dan berkualitas,” tandas Pasiter.

Peran serta pemerintah baik daerah maupun desa dan SATGAS TMMD serta masyarakat Sendang Kulon sangat diperlukan terutama suasana gotong royong dan kebersamaan dalam pelaksanaan pengecoran jalan penyampaian dari

Suherman (56), salah satu warga Sendang Kulon mengucapkan terimakasih karena jalan di desanya dibangun TNI melalui kegiatan TMMD. ”Semua warga Sendang Kulon benar-benar mengucapkan terima kasih atas ini semua,” bebernya. (Pendim 0715/Kendal)

Baca Juga :   Dandim Agung Rutin Tinjau Progres TMMD Jatiwarno
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Beginilah Kondisi Jalan Beton Penghubung Dua Dusun Program TMMD Karanganyar

Karanganyar, Detik Sumsel — TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda