Beranda Sriwijaya FC Sapu Bersih Dua Laga Kandang, Sriwijaya FC Butuh Dukungan dan Doa

Sapu Bersih Dua Laga Kandang, Sriwijaya FC Butuh Dukungan dan Doa

Tanggal : Pukul :
279
0
Ilustrasi Sriwijaya FC (Istimewa)

Palembang, Detik Sumsel-Pelatih Sriwijaya FC Alfredo Vera mengungkapkan, demi meraih hasil maksimal pada dua laga kandang terakhir, melawan Barito Putra, Senin (12/11) dan Mitra Kukar, Jum’at (30/11) mendatang.

Tim asuhannya membutuhkan dukungan penuh dari para fans dan suporter SFC seperti Singa Mania, Sriwijaya Mania dan Ultras Palembang.

Tak hanya itu, dukungan dan juga doa para pecinta SFC lainnya yang ada di Sumsel pula akan menjadi energi positif bagi tim yang kini berada di peringkat ke 15 klasemen Liga 1 2018.

Baca Juga :   Taklukkan Persimura di Derby Sumsel, Sriwijaya FC Tembus 32 Besar Piala Indonesia

“Semua (suporter dan masyarakat) bisa berikan suportnya seperti apa yang kita perlukan. Ini menjadi penyemangat bagi para pemain,”harap Alfredo.

Oleh sebab itu, sambung eks pelatih Persipura dan Persebaya ini, anak asuhnya harus bermain lepas saat menghadapi lawannya. Terdekat anak asuhnya akan menjamu Barito Putera yang kini bertengger di peringkat ke 8 klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga :   Ini Cara Sriwijaya FC Tangkal Rayuan Mafia Sepakbola

“Tentu tim lawan ingin mencuri poin dari kandang kita, jadi saya minta pemain main enjoy dan tanpa beban,”ucapnya. (iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here