Detik
Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Sumsel 1 H Achmad Hafisz Tohir berfoto bersama tim sukses

Sampaikan Visi Misi Dihadapan Timses, Hafisz Tohir Soroti Kemiskinan di Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Tim sukses dari 107 Kelurahan dikota Palembang untuk Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Sumsel 1 H Achmad Hafisz Tohir berkumpul dirumah pemenangan Achmad Hafisz Tohir di Jalan Kol H Burlian, KM 7 Kecamatan Sukarami Palembang Sabtu (22/12).

“Hari ini tim sukses dan pemenangan Hafisz Tohir dikumpulkan untuk pematangan dalam menyampaikan visi misi yang akan saya emban agar masyarakat tahu apa yang akan saya kerjakan dilima tahun kedepannya untuk kembali maju sebagai Caleg DPR RI,”kata Achmad Hafisz Tohir usai tatap muka dengan tim sukses nya Sabtu (22/12) sore.

Baca Juga :   Relawan GK Ladies Sumsel Kampanye Door to Door

Menurut adik kandung Hatta Rajasa ini, penyampaian visi dan misi kepada tim sukses dan masyarakat sangat penting agar masyarakat tidak membeli kucing dalam karung.

“Agar rakyat juga tahu apa tugas dan fungsi DPR RI apa, dan visi misi saya yang sudah saya laksanakan selama tahun inilah yang akan saya sampaikan karena selama lima tahun duduk di Komisi XI DPR RI saya sudah berbuat semaksimal untuk masyarakat Sumsel,”ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan wakil ketua Komisi XI ini, kedepannya ia akan mengurangi angka kemiskinan yang di Sumsel, karena menurutnya dengan kekayaan sumber daya alam yang ada di Sumsel.

Baca Juga :   Pemkab Lahat Akhirnya Bagi-bagi Air Bersih

“Dengan potensi kekayaan alam yang cukup besar di Sumsel dan Sumsel tercatat nomor 7 terkaya di Indonesia. Tentunya hal ini berbanding terbalik dengan keadaan angka kesejahteraan Sumsel diurutan ke 23 di Indonesia. Nah inilah yang akan saya lakukan untuk menurunkan angka kemiskinan di Sumsel,”pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Pasal Upah, Pasutri Asal Empat Lawang Dibantai

Lahat, Detik Sumsel — Nasib naas dialami Zakani (55) dan Nur Aini (50) warga Pasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *