Beranda Ekonomi Sambut Ramadhan, JM Group Tawarkan Diskon Hingga 70 Persen

Sambut Ramadhan, JM Group Tawarkan Diskon Hingga 70 Persen

Tanggal : Pukul :
64
0
Suasana kegiatan lomba mewarnai di JM Lemabang. (Maya /detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Menyambut Bulan Ramadhan 2019, JM Group menghadirkan program diskon hingga 70 persen, khususnya untuk pruduk Diskon sampai 70 persen yang diberikan fashion. Program ini berlangsung sejak 1 April hingga 30 Juni 2019.

Area Manajer JM Group, Yusuf didampingi Store Manajer JM Lemabang, Karno mengatakan, bukan hanya diskon 70 persen yang disiapkan manajemen guna menyambut Ramadhan tahun ini, beberapa program lainnya juga telah disiapkan.

“Ramadhan Sale ini ada 27 merek ternama seperti Yongki, Cardinal, logo, dust, snopy, popay dan yang lainnya. Program  ini sendiri berlaku di seluruh store JM yang ada di Sumsel,”jelasnya, disela-sela kegiatan mewarnai dan mengambar di JM Lemabang, Senin (15/04).

Yusuf menjelaskan, diskon 70 persen tersebut mencakup kebutuhan pria/wanita hingga anak-anak. Bahkan stok maksimal disiapkan untuk memanjakan pelanggan setia dan masyarakat.

“70 persen untuk departement store, sedangkan supermarket kita ada program belanja hemat serta belanja dahsyat,”jelasnya.

Khusus untuk JM Lemabang sendiri, nantinya ada tenant khusus pasar buah saat bulan Ramadhan berlangsung. Beberapa gerai juga akan dibuka demi mencukupi kebutuhan masyarakat akan Ramadhan dan menyambut Lebaran nanti.

Selain mempersiapkan kebutuhan masyarakat selama Ramadhan nanti, pihaknya juga akan menambah jam operasional di seluruh JM saat Ramadhan berlangsung. Dimana jam operasional ditambah agar memudahkan pelanggan untuk berbelanja kebutuhan.

“Biasanya penambahan jam operasional dimulai setelah dua minggu bulan Ramadhan berlangsung, nanti store dibuka lebih cepat juga,” jelasnya.

Disisi lain, masih dalam rangkaian hari ulang tahun JM ke 41, pihaknya juga melakukan perlombaan untuk kategori anak-anak.

Diantaranya menggambar dan mewarnai yang diikuti oleh lebih kurang 120 peserta di usia 9-11 tahun dengan hadiah uang pembinaan serta trophy.

Tidak hanya trophy, para peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah voucer belanja , mulai dari harapan mendapatkan voucher sebesar Rp 300 ribu hingga juara pertama sebesar Rp1 juta.

Rangkaian perayaan ulang tahun yang sudah dimulai sejak 8 April tersebut digelar beberapa rangkaian kegiatan di JM Lemabang. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here