Pemprov
Resepsionis Hotel Harper memberikan kunci kamar pada tamu yang akan menginap. (maya/detiksumsel.com)

Sambut Hari Jadi, Harper Promo Paket Menginap dan Rapat Hemat

Palembang, Detik Sumsel – Menyambut ulang tahun kedua, Hotel Harper Palembang menawarkan promo menginap dan meeting hemat.

Untuk menginap, Harper memberikan promo mulai Rp 478.888 nett per malam. Tarif ini sudah termasuk termasuk santap pagi untuk 2 orang, diskon 20 persen untuk makanan dan minuman, serta gratis minibar.

Assistant Director of Sales Harper Palembang, Ardani Januar mengatakan, pihaknya tidak hanya menawarkan paket kamar, tapi juga paket meeting dengan harga mulai Rp 178 ribu/ nett per orang, untuk paket rapat setengah hari dengan benefit satu kali coffee break, bento box, proyektor, infocos, sound system, kertas pena atau pensil. Paket meeting ini berlaku dengan minimal order 20 orang.

Baca Juga :   Pelabuhan Boom Baru Kembali Disandari Kapal Terbesar Kedua

“Harper dengan senang hari menawarkan promo di awal tahun ini sekaligus memeriahkan kehadiran Harper dua tahun di bumi Sriwijaya,” ujar melalui rilis, Kamis (13/01).

Ardani Januar melanjutkan, Hotel Harper Palembang dilengkapi sertifikasi tiket clean, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir lagi mengenai standar dan penerapaan protokol kesehatan yang dilakukan.

Selain itu Hotel Harper juga memilki sertifikasi perjalanan aman dari World Travel & Tourism Council (WTCC) sebagai pengakuan komitmen Harper menjaga para tamu dan karyawan tetap aman dan sehat dengan menerapkan sejumlah standar keamanan ‘Normal Baru’ yang sangat efektif.

Baca Juga :   Sambut Puasa, The Excelton Hotel Tawarkan Ramadhan Kaya Rasa

“Setiap bulan karyawan kami lakukan rapit tes untuk memastikan semuanya sehat dan bisa memberikan layanan prima pada pengunjung,” ujarnya.

Masih dalam rangkaian HUT, hotel Harper juga akan menggelar donor darah yang akan dilakukan 18 Januari mendatang.(May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

iPhone 12 Banyak di Minati Konsumen, Rela Inden

Palembang, Detik Sumsel – Keberadaan iPhone 12 yang dilaunching akhir tahun lalu disambut baik konsumen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *