Iklan
Pemprov

Sambil Istirahat Menjalin Keakraban Bersama Warga

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Tidak ada keindahan yang bisa dirasakan dengan berkumpul bersama masyarakat Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang.

Tampak Serka Slamet(45) salah satu anggota satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, berbaur bersama masyarakat menjalin keakraban, sambil bergurau berbagi rasa pengalaman untuk menghilangkan sedikit lelah, terlihat jalinan kekeluargaan yang sudah terbentuk selama ini.

Agus(41) salah satu warga menyampaikan, kami atas nama warga sangat senang sekali dengan adanya TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, semoga memberikan manfaat bagi warga Desa Ketapang untuk aktivitas kendaraan bermontor ataupun pejalan kaki.

Baca Juga :   Desa Bageng Resmi Sebagai Desa Wisata

Kebersamaan mereka menunjukan bentuk keakraban mereka, tidak ada jarak antara mereka, berbaur bersama bercerita pengalamannya masing-masing sekedar menghilangkan jenuh dengan berkumpul bersama.

Kusno(36) sambil memainkan HP nya menyampaikan,”dengan adanya TNI di sini memberikan bantuan pengecoran jalan, dan rehab rumah ataupun musholla merupakan suatu anugerah tersendiri buat warga,”semoga diberikan kelancaran selama melaksanakan pembangunan di desa kami ya pak,”imbuhnya.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Dikeroyok Satgas TMMD Beramai-Ramai Rumah Santoso Hampir Rampung

Pati, Detik Sumsel — Padatnya dan banyaknya target yang ingin dicapai di sektror rehab RTLH …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *