Pemprov
Pemberian Bantuan ke Panti Asuhan dari Polsek Gunung Megang.

Sambangi Panti Asuhan, Polsek Gunung Megang Beri Santunan

Muara Enim, Detik Sumsel- Kepolisiaan Sektor (Polsek) Gunung Megang Polres Muara Enim menggelar silaturahmi dan memberikan bantuaan  kulkas dan kipas angin pada Panti Asuhan Rawdhaotut Taufik desa Kepur kecamatan Muara Enim, Kamis (30/8) melalui Kanitara giat Iptu. Tiada Fuadi dan Kanit Binmas Aiptu Sunardi.

Kapolsek Gunung Megang AKP. Iwan Gunawan mengatakan giat tersebut merupakan ajang silaturahmi antara pihak kepolisiaan dengan masyarakat dalam hal ini terhadap Panti asuhan dan Ponpes yang ada di wilayah kabupaten Muara Enim dalam rangka rangkaian dari HU T Bhayangkara dan HUT RI Ke-73 tahun.

Baca Juga :   Sambangi Pengrajin Batu Bata, PGK Muara Enim Bagikan Sembako dan Takjil

“Giat silaturahmi ini dilaksanakan ke Panti Asuhan Rawdhaotut Taufik desa Kepur,  sekaligus menyerahkan bantuan berupa 1 buah kulkas dan 1  buah kipas angin kepada pengurus Panti Asuhan yang diwakili oleh Pak Aan, untuk digunakan oleh adik-adik di panti asuhan tersebut serta bermanfaat bagi mereka semua selama disana,” tutur Iwan.

Lebih lanjut Iwan menerangkan kegiatan tersebut merupakan  penyaluran amanah dari pemenang Doorprize dalam kegiatan Fun Bike yang diadakan oleh Polsek Gunung Megang pada tanggal 12 Agustus 2018 lalu dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara dan Hut kemerdekaan RI ke 73 di Polsek Gunung Megang.

Baca Juga :   Korupsi Lahan Rp 5,8 M, Mantan Bupati Muara Enim Resmi Tahanan Kota, Konsultan, Mantan Dirut dan Staff Mitra Ogan Huni Prodeo

“Ini merupakan amanah dari pemenang doorfrize dalam kegiatan fun bike Polsek Gunung Megang beberapa Minggu yang lalu dan kita sangat berterima kasih kepada semua pihak atas terselengaranya giat tesebut sehingga acara itu terlaksana dengan baik dan mampu membuktikan  bahwa Polri milik masyarakat,” tutup Iwan.(ndi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Andi Ardian

Avatar

Check Also

Hampir 20 Jam Melakukan Pencarian, Tim SAR Gabungan Temukan Jasad Abizal

Palembang, Detik Sumsel — Setelah hampir 20 jam melakukan pencarian. Tim SAR gabungan akhirnya berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *