Iklan
Pemprov

Sakit Hati Dengan Perkataan Ibu Korban, Martin Aniaya Tetangga Hingga Usus Terburai

Palembang, Detik Sumsel — Anjar Raditya alias Martin (27) tersangka pembacokan Candra Saputra alias Chen (28) hingga usus terbuai yang terjadi Jalan HM Saleh, KM 7, kampung Bugis, RT 45/08, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami pada 14 Agustus 2018 lalu mengaku tersinggung dengan ucapan orang tua korban, yang telah menuduh nya menjual anak yang hilang di kampung mereka.

Merasa tidak senang dengan tuduhan yang dialamatkan kepada nya. Tersangka langsung mencari korban.

Saat itu tersangka menunggu korban didepan rumahnya. Saat yang ditunggu-tunggu tiba, korban Candra melintas. Sebelum membacok korban, tersangka terlebih dahulu menanyakan perihal tuduhan orang tua korban.

Baca Juga :   Tak Kunjung Berikan Sertifikat ke Konsumen, Bank Milik Pemerintah Dilaporkan ke Polisi

Tak ayal antara korban dan tersangka sempat terjadi adu mulut. Tsangka yang emosi langsung memukul kepala korban tetapi tidak kena. Kali ini tersangka masuk ke dalam rumah mengambil sebilah parang. Parang pun ditebaskan tersangka hingga melukai tangan kiri dan perut sampai usus terburai.

Setelah membacok korban, tersangka melarikan diri sedangkan korban dilarikan ke RS Arrasyid, dengan mengalami sebanyak 38 jahitan, hingga sempat opname selama seminggu disana.

“Aku bacok korban karena tersinggung dituduh jual anak orang. Jadi pas pulang kerja, kutunggu dia balik. Saya lebih dulu minum miras tuak supaya berani. Kalau pakai sabu sudah lama, kalau lagi kerja aku pakai sabu. Minum tuak itu biar berani”jelasnya.

Baca Juga :   Himpitan Ekonomi, Mad Tambi Nekat Bobol Rumah Kosong

Sementara itu,Kasubdit 3 AKBP Yoga Bagaskara SIk memenegaska telah mengamankan tersangka Martin atas perkara penganiayaan sadis.

“Iya motifnya karena salah paham, tersangka tersinggung, karena ada tuduhan telah melakukan penculikan dan penjualan anak.Tersangka dijerat pasal 351 ayat 2 KUHP dengan 5 tahun ancaman pidana penjara,”pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Berantas Premanisme Hingga Pungli Jatanras dan Intelkam Polda Sumsel Amankan 15 Orang Jukir Liar

Palembang, Detik Sumsel — Tim gabungan Subdit III Jatanras dan Intelkam Polda Sumsel kembali menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *